Chapter 1. "Penolakan (lagi)"

3.6K 250 88
                                    

📖📖📖

Seorang Gadis terlihat tengah berlari dengan tergesa-gesa di sebuah lorong kampus sambil membawa kotak makan siang berukuran sedang.

Choi Yuju, Gadis yang saat ini tengah menempuh pendidikan Jurusan Ilmu Komunikasi di Korea University ini pun terus  menambah kecepatan larinya ketika kedua matanya yang tersembunyi di balik kacamata putih bulat itu menangkap sosok Pria yang baru saja keluar dari sebuah ruangan kelas.

Mahasisiwi tingkat dua Jurusan Ilmu Komunikasi itu pun sedikit mengendurkan langkahnya ketika ia berhasil mendekati Pemuda yang menjadi tujuannya berlari itu.

"Jungkook sunbae.."

Suara panggilan Yuju sontak membuat Pemuda yang bernama Jungkook itu menoleh, Helaan nafas kasar keluar dari mulutnya saat ia mendengar suara gadis yang tepat berdiri di balik punggungnya.

"ck..dia lagi!!"

Jeon Jungkook yang merupakan Seorang Mahasiswa Tingkat lima  sekaligus Senior Yuju di Jurusan Ilmu Komunikasi Korea University pun membalikkan tubuhnya dengan malas.

"Ada apa?"

Tatapan dingin  Jungkook pada Yuju sempat membuat gadis yang masih memegang erat kotak bekal itu terdiam merinding. Tapi dengan cepat ia tersenyum kepada Pemuda di hadapannya tersebut.

"Ngg... A-aku buatkan Sandwich untuk sarapan mu Sunbaenim"

Sambil menunduk malu, Gadis berkacamata dengan rambut yang di kuncir dua itu pun menyerahkan kotak bekal yang dibawanya kepada Jungkook.

Jungkook menyipitkan matanya, terlihat jelas ia sangat tidak menyukai  apa yang ada di hadapannya..

"Cih, kau itu sebenarnya Tuli atau apa sih!! Berapa kali sudah ku katakan padamu, Jangan pernah membawakan ku bekal atau barang-barang bodoh lainnya padaku" Jungkook menahannya Emosinya. "atau kau itu tidak mengerti bahasa Manusia?? Hah!!?"

Yuju tak menjawab, tidak dapat dipungkiri tangannya sedikit gemetar saat ini, Tapi ia tetap bersikeras untuk menyerahkan bekal itu.

"aku tau kau belum sarapan tadi, a-atau Sunbae bisa menyantapnya untuk makan siang nanti" Ucapnya masih tertunduk.

"Astaga!" Jungkook menarik nafasnya panjang melihat betapa keras kepalanya gadis yang tepat berdiri di depannya. "Sebenarnya apa sih maumu??"

Yuju menggigit bibir bawahnya ragu, perlahan ia mendongak untuk menatap manik mata Jungkook.

"Kau pasti sudah tau apa mauku Sunbae.. ngg... a-aku menyukaimu Sunbae, jadikan aku gadismu" jawab Yuju gugup.

Jungkook tak sanggup berkata lagi, Peluh keringat emosi keluar dari dahinya, ia benar-benar tidak tau apa yang harus ia lakukan terhadap gadis yang bernama Choi Yuju itu.

Jungkook mengusap kasar wajah serta kepalanya. Tapi sikap Jungkook yang harusnya menakutkan itu malah membuat beberapa siswi yang sedari tadi menyaksikan Penolakan Jungkook terhadap Yuju berdecak Kagum.

"Lihatlah dia mengusap kepalanya.. astaga! keren sekali.."

"Kenapa setiap hari dia semakin tampan aaakkkk"

"Choi Yuju benar-benar membuang waktunya.. Seorang Jeon Jungkook tidak akan mungkin menerimanya.. Cah..gadis Gila!"

Yuju makin menatap dalam Jungkook dari balik kacamatanya seolah menunggu jawaban yang keluar dari mulut Jungkook. Ia tau ini bukan pertama kalinya ia menunggu jawaban seperti ini.

"Hiaa!! dengarkan aku baik-baik Yuju.. Sampai kapan pun, kau tidak akan pernah menjadi Gadisku.. Satu hal lagi!! aku sudah muak dengan semua yang kau lakukan, termasuk membawa bekal bodoh ini atau minuman kaleng yang selalu kau taruh di lokerku!!" Jungkook menepis bekal yang berada di tangan Yuju. Hingga kotak bekal itu terhempas di lantai lorong kampus tersebut.

"Kau tau? aku menyesal telah menyapa dan membantumu waktu itu" Jungkook maju dan mendekatkan wajahnya ke hadapan Yuju. "Jangan pernah lagi melakukan hal ini padaku, dan jangan mendekatiku lagi! Aku muak padamu! Dasar gadis tidak waras!!"

Jungkook menjauhkan wajahnya dari Yuju, lalu ia segera berbalik dan Pergi menjauh dari Gadis itu. Tubuh Yuju bergetar menahan air mata yang hendak turun di pipinya.. Ia berjongkok untuk mengambil kotak bekal tersebut. Lalu terdiam.

Terdengar tipis suara isakan dari Yuju, mendekap kotak itu di dadanya. Ia merunduk dalam agar orang-orang tidak melihat dirinya yang jelas-jelas menyedihkan ini.

"Muak dan Menyesal"

Dua kata - kata yang keluar dari mulut Jungkook itulah yang membuat hatinya sangat Perih. Ia sering ditolak dan dimarahi oleh Jungkook seperti tadi, tapi dua kata-kata tadi baru kali ini ia mendengarnya dari Pemuda itu.. Sakit.. Pasti bagi Yuju.

"Haruskah aku berhenti dan menyerah?"

Yuju belum sanggup untuk berdiri, selain kepedihan yang dirasakannya, Perasaan malu pun juga menghinggapinya.

Bagaimana tidak.. Penolakan Jungkook padanya tadi, menjadi tontonan gratis oleh sebagian Mahasiswa di kampus itu. Walaupun setelah Jungkook pergi, mereka semua ikut bubar karena menganggap tontonan tersebut tidak seru lagi, Dan akhirnya menyisakan Yuju yang terpuruk sendiri.

Tapi.. masih ada satu orang lagi yang berdiri di sana sambil memperhatikan Yuju, Seorang Pria bertubuh tinggi yang sedari tadi melihat dengan jelas apa yang terjadi sebelumnya.

Pria yang sedari tadi berdiri di samping Jungkook dan mendengar dengan jelas bagaimana sahabatnya itu memarahi serta memaki gadis polos di hadapannya.

Dengan menyilangkan kedua tangan di dada serta sebuah senyuman, ia berjalan santai mendekati Yuju. Pria itu ikut berjongkok dan mensejajarkan dirinya di hadapan Yuju. Tangannya terulur untuk mengambil kotak bekal yang di peluk si gadis.

"Jika Jungkook tidak mau memakan sandwichnya.. biar aku saja, kebetulan aku juga belum sarapan.."

Yuju sontak mendongak mendengar suara tersebut. Mengangkat wajahnya untuk melihat siapa Pria yang mau peduli dengannya itu.

Tarikan senyum terukir dari sudut bibir Yuju ketika ia mengetahui siapa orang tersebut. Sang Pria juga ikut tersenyum tipis untuk membalas senyuman Yuju.

"Se-seokmin Sunbae.."





************

Holaaaa.... KpopInc. Balik lagi yeayyyyy 🎉🎉

Ada yang kangen gak yahh? hahahaha 😄😂😂

Gimana-gimana chapter 1 nya? Next gak nih?

Voment Juseyo..

Kamsahamnida 💕



I'm Your Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang