3

6.2K 746 41
                                    

Seperti janjinya, pagi ini Taehyung membantu Yoongi mengurus si kembar. Taehyung datang ketika Yoonhee mulai menangis. Yoongi memandikan dan Taehyung mengurus pakaian setelah mandi.

Jujur demi apapun Yoongi mulai sedikit kesusahan mengurus mereka sendirian. Yoonjae akan mulai menangis jika dia ditinggal sendirian. Kabar buruknya, dia cuma punya dua tangan yang hanya cukup untuk memandikan satu bayi.

Taehyung benar-benar berguna.

"Nahh....Yoonjae sudah tampan!" Kata Taehyung setelah selesai memakaikan topi hangat pada bayi di ranjang yang telah terlilit kain itu.

"Itu Yoonhee ngomong-ngomong." Jawab seseorang yang datang dengan menggendong bayi basah di tangannya.

"Oh, benarkah? Hehehe maaf aku belum menghafal muka mereka."

Yoongi meletakan bayi itu di meja. Dan mulai memberikan bedak dan minyak agar hangat. Memakaikan baju dan melilitkan kain yang sama dengan yang Taehyung lakukan pada bayinya yang lain.

"Apa anakmu belum bangun?" Tanya Yoongi yang kini berjalan ke arah Taehyung dan meletakan Yoonjae di samping kembarannya.

"Belum, mungkin sebebtar lagi. Apa mereka butuh susu?."

"Biar aku saja yang buatkan. Tolong jagakan sebentar." Jawab Yoongi dan berdiri. Mengambil botol-botol di atas meja dan pergi ke dapur.

●●●

Yoongi datang dengan botol-botol yang telah di sterilkan. Berjalan menuju meja kecil di sudut kamarnya dan mulai meracik susu untuk putra-putranya.

Setelahnya Yoongi berjalan menghampiri dua bayi itu. Dengan Taehyung yang duduk di samping kanannya. Dia menyerahkan satu botol kepada Taehyung, yang segera diberikan kepada salah satu bayinya.

Yoongi tersenyum ketika melihat Yoonhee yang langsung minum dengan lahap susu yang diberikan Taehyung. Lalu dia mendudukan dirinya di sisi lain ranjang dan mulai meminumkan susunya kepada Yoonjae.

"Huaaaaaa daddy!!!~"

Suara tangis anak-anak mengalihkan atensi mereka, dia menoleh sekejap kepada Taehyung yang terlihat mulai beranjak.

"Aku ke sana dulu ya hyung." Katanya seraya sambil tergesa pergi.

Yoongi menganggukan kepalanya dan mengambil alih botol susu Yoonhee. Memindahkan tubuhnya ke tengah dua bayi itu dan memegang susu di kedua tangannya agar putra-putranya dapat minum dengan baik.

"Minum yang banyak...kalian harus cepat besar. Oke?" Oceh Yoongi kepada dua bayi yang meminum susunya lahap.

Tak lama seseorang datang dengan anak kecil yang menyembunyikan wajahnya di lehernya. Dia menghampiri Yoongi yang menolehkan kepalanya.

"Hai....siapa ini?" Sapa Yoongi ramah.

Anak kecil itu memeluk leher pria yang menggendongnya dan membenamkan wajahnya semakin erat. Taehyung, pria itu mendudukan dirinya di samping Yoongi.

"Daehan-ah, lihatlah ada dua bayi lucu di sini." Taehyung berkata sambil sedikit menarik anaknya agar lepas.

"Oh! Lihatlah, mereka sudah tertidur. Wahhhh mereka lucu, seperti Daehan waktu kecil" bujuknya lagi.

Tak lama anak itu mengangkat wajahnya dan menoleh kearah si kembar. Wajahnya sembab dengan air mata yang masib tercecer di wajahnya. Lucu. Yoongi tersenyum melihatnya.

Husbands [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang