5

5.1K 698 38
                                    

Bruff!!!

Sebuah bubuk putih menyembur dari botol dan menguar ke arah seorang laki-laki setengah basah dengan sepotong handuk yang melilit di pingganhnya. Menutup sekejap pandangan dan mengusak hidungnya yang terasa gatal.

"Haisshhhh jinja! Jangan dipencet botol bedaknyaaaaaaaaa~ ahhh lihat ini menempel." Si pria merebut botol berisi bedak itu dan membersihkan beberapa bedak yang menempel di perut, dada, dan wajahnya.

"Hahahaha ayo ain uwan calju." Kata seorang anak dengan sedikit meloncat di tempat tidur.

"Tidak ada tuan salju. Ini musim panas. Sekarang ayo pakai pakaianmu dulu nanti masuk angin. Tidak baik anak laki-laki meloncat-loncat tanpa pakaian seperti itu."

"Daddy....au takai aju tayooo!"

"Siaapp...angkat tangan!"

Anak kecil itu mengangkat tangannya sambil berseru dan sang ayah langsung memasukan sebuah kaos dalam ke badannya dengan mudah.

Sang ayah berbalik dan berjalan ke lemari pakaian lalu mengambil kaos merah bergambar bus dan memakaikannya ke anaknya yang terus berteriak bahagia.

Setelahnya, dia mengusak rambut basah anaknya dengan handuk dan mengeringkannya menggunakan pengering yang membuat sang anak menutup matanya erat.

"Sudah..." ucapnya setelah merepikan beberapa rambut yang mencuat.

"Au ain ama dede!" Anak kecil itu turun dari ranjang dengan hati-hati dan berlari ke luar kamar.

Menyisakan Taehyung, yang sekarang sibuk mengusap lantai penuh bedak dengan handuk bekas anaknya, dan berjalan menuju lemari untuk berpakaian setelah melempar handuk itu ke bak di dekat kamar mandi.

Taehyung memilih kaos santai dengan celana pendek yang nyaman. Dia tidak akan pergi kemana-mana hari ini. Kerjaannya sudah dia selesaikan kemarin malam dan tinggal mengirimkan bagian editing nanti sore.

Setelah mengeringkan rambutnya, dia berjalan keluar. Mengikuti suara tawa anak kecil dan membelokkan badannya untuk masuk ke sebuah kamar dengan bau bayi yang kuat.

Di dalam terlihat sang anak sedang duduk di ranjang dengan seorang bayi yang tengah tengkurap dan tertawa riang.

Di sudut kamar juga nampak seorang pria yang sibuk memberikan minyak kepada bayi lainnya yang tampak sudah rapi.

"Oh? Sudah selesai? Bisa bantu menjaganya?" Kata Yoongi si pria itu, seraya berbalik dengan bayi yang tersenyum dan mengayunkan kaki digendongannya.

Taehyung menerima si bayi dengan senyum mengembang. Mengambil alih bayi itu dan menciumnya gemas. Yoongi mengambil bayinya yang lain dan akan mulai memandikannya juga.

"Daehan-ah ayo kita main sama Yoonjae!!" Seru Taehyung mengangkat bayi di tangannya yang membuat si bayi terkekeh.

"Itu Yoonhee..😒"

"Ayo kita main sama Yoonhee!!!" Serunya lagi dan sedikit berlari keluar yang disusul Daehan yang ikut berlari setelahnya.

●●●

Yups. Keluarga kecil Kim ini memang sudah kembali ke Korea lagi sejak satu bulan yang lalu. Benar-benar pindah.

Taehyung sungguh tidak bisa tinggal di sana. Daehan tidak bisa di tinggal saat dia harus kerja di luar. Anaknya itu akan menangis sepanjang hari di tempat penitipan.

Dia tidak tega melihat mata dan tubuh anaknya yang merah dan hangat karena terlalu lama menangis setiap menjemputnya. Akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Korea.

Husbands [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang