23

7.5K 705 165
                                    

Brak...

Taehyung segera bagun dan melempar kasar bantal kotor bekas semalam itu dari jangkauan anak-anaknya hingga membentur pintu kamar mandi.

"Kalian ini menganggu saja!" Kata Taehyung sedikit memarahi ketiga anak-anak itu.

"Kenapa bau sekali sih dad?" Tanya Yoonhee sedikit bergidik.

"Tidak tau."

Yoongi tak begitu mempedulikan Taehyung yang sibuk memberi alasan kepada ketiga anaknya. Dia lebih memilih menarik kembali selimut itu dan sedikit meringis kala pantatnya terasa begitu sakit saat bergerak.

"Appaaa??!! Kok tidur lagi sih?" Daehan berteriak lagi saat matanya melihat sang appa yang kembali masuk dalam selimut.

Taehyung ikut menolehkan kepalanya ke arah Yoongi yang kini kembali menutup mata, namun tak lama dia sedikit kaget saat melihat ketiga anak itu hendak melompat ke arah Yoongi untuk membangunkannya seperti biasa.

"H-hei...hei.... jangaaann!!! Jangan ganggu appa oke?? Biarkan dia tidur." Taehyung menarik piama ketiga anak itu hingga terjengkang kearahnya yang membuat mereka seketika tertawa.

"Mainnya di ranjang kalian saja. Ayo turun...turun." Taehyung mengibas-ibaskan tangannya untuk mengusir mereka dari atas kasur.

"Daddy kok kalian tidur telanjang sih. Kan jorok!" Yoonjae bertanya kepada Taehyung yang kini mengurut pangkal hidungnya karena pening.

"Tadi malam sangat gerah! Appa dan daddy tak bisa tidur makanya melepas semua pakaian!!"

Taehyung mulai turun dan memungut celana pendeknya yang berada di samping kaki ranjang. Memakainya dan kembali mendudukan dirinya di ujung sana.

Sebetulnya Taehyung dan Yoongi tak merasa malu terpergok tanpa pakaian dengan anak-anak. Karena pada dasarnya anak-anak juga sering mandi bersama dengan salah satu dari mereka.

"Daddy??? Apa yang pernah daddy ajarkan soal jangan menaruh pakaian sembarangan. Lihat pakaian daddy dan appa tercecer di lantai!" Daehan mengomel dengan menirukan gaya sang daddy sambil melipat dada saat melihat beberapa pakaian teronggok di lantai.

Taehyung memutar bola matanya malas dan mengabaikan tawa cekikikan ketiga anak tersebut. Dia lalu mulai memungut semua pakaian miliknya dan Yoongi yang berserakan dan melepas sarung bantal yang baru saja dia lempar untuk dia buang di tempat sampah.

"Dad, leher daddy terluka?" Yoonhee berkata saat sang daddy menunduk untuk mengambil sisa pakaian di dekat sana.

"Emm?!" Taehyung meringis saat tangannya menyentuh lehernya yang penuh luka akibat cengkraman dan gigitan Yoongi semalam.

"Tak apa, daddy hanya terlalu keras menggaruknya saat gatal. Sudah ayo... mandi dulu sama daddy."

Mereka pun pergi untuk mandi. Meninggalkan Yoongi yang masih bergelung di ranjang itu. Dia tak bisa tertidur lagi, badannya sangat lengket dan bau. Hanya saja tubuhnya terasa seperti remuk dan sakit sekali saat bergerak. Apa memang seperti ini yang dirasakan wanita seusai bercinta?

Setelah hampir satu jam lebih, akhirnya Taehyung dan anak-anak keluar dengan harum sabun yang menyeruak. Taehyung mengurus ketiga anak itu dengan telaten. Membantu berpakaian dan mengeringkan rambut mereka hingga rapi.

Setelahnya dia mulai mengurus dirinya sendiri dengan berpakaian santai dan sedikit mengibaskan rambut basahnya dengan handuk. Anak-anak itu kini terlihat mulai menyalakan tv dan duduk dengan tenang menonton kartun favorite mereka. Taehyung pun mendekati ranjang dan menyibak pelan gumpalan selimut di sana.

"Sayang, mandi?"

"Eunghh sakit Taehyung...rasanya tubuhku seperti lumpuh." Rengek Yoongi begitu matanya terbuka melihat Taehyung di depannya.

Husbands [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang