"Taehyung-ah bisa minta tolong cucikan selimut Yoonjae, dia memuntahkan susunya kemarin malam" Yoongi berkata saat melihat Taehyung melintas dengan 1 bak pakaian kotor di tangannya.
"Oh? Dimana?" Pria itu berhenti sejenak dan menoleh ke arah Yoongi yang duduk memangku laptop di karpet dengan 3 anak kecil di sekelilingnya.
"Di samping mesin cuci. Aku sudah membasuh bekasnya."
"Ahhhh...baiklah." Jawabnya sambil berlalu pergi ke ruang cuci.
"Hyung-nim pakaian kotormu hanya ini?" Teriaknya kemudian.
"Yaaa.."
Ini hari mencuci untuk Taehyung. Jadi Yoongi bertugas menjaga anak-anak. Sebenarnya dia ada sedikit pekerjaan kantor yang harus di selesaikan, tapi sepertinya harus terpaksa dia lakukan di rumah saja.
Setelah beres masalah dapur, dia mengajak anak-anak bermain seperti biasa di ruang tengah. Jujur saja jika anak-anak mereka tidak terlalu rewel. Mungkin karena mereka merasa memiliki teman bermain. Karena itu Yoongi tidak keberatan jika harus mengasuh.
🎶🎶🎶🎶🎶🎶~
Yoongi melirik ponselnya yang berbunyi di atas sofa.
"Daehan-ah bisa minta tolong ambilkan handphone di sampingmu?"
Anak yang di panggil itu lantas berdiri dan berlari kecil dengan ponsel yang dia pegang dengan kedua tangannya yang kecil.
"Terima kasih" Yoongi mengusak gemas kepala Daehan.
"Cama-cama!" jawab anak itu dan kembali menghampiri dua bayi yang terlihat menggeliat di karpet.
"Halo?"
"Selamat siang Sajangnim, pihak Mitsui baru saja mengabari akan segera meminta dokumen rancangan kerjasama pembangunan mall baru di Nakano. Jadi perlu konfirmasi dan tanda tangan anda segera."
"Sekarang juga? Aku kira itu lusa." Jawab Yoongi sambil sedikit menegakan badannya.
"Iya Sajangnim. Perwakilan Mitsui ingin memproses secepatnya dan akan mengambilnya sebelum kembali ke Jepang."
"Bisa tunggu sekitar 2 jam lagi? Aku belum mengecek semuanya dan anak-anakku tidak ada yang menjaga."
"Emm kalau anda tidak bisa datang, saya bersedia ke rumah sajangnim."
"Kalau begitu tolong datang ke sini saja. Dan bawa dokumen yang harus ku tanda tangani."
"Baik Sajangnim. Saya berangkat sekarang."
Di sebrang sana, seorang wanita tampak menutup telponnya dengan senyum mengembang di wajah cantiknya.
Berdiri dari kursinya seraya merapikan dan mengambil beberapa kertas di meja lalu pergi dari ruangan yang biasa di tempati berdua bersama sang atasan dengan bersenandung kecil.
●●●
"Juchi.... daddy ana?"
"Daddy lagi mencuci, kenapa, hmm?"
"Mau inum cucu~"
Yoongi menolehkan kepalanya kepada anak yang merengek sambil duduk lemas di sampingnya. Di melirik jam di laptop dan baru sadar jika ini sudah jam tidur siang anak-anak.
"Sudah mengantuk?" Tanyanya sambil menaruh laptop itu dan beranjak mendekat menggendong si kembar di kedua tangannya.
"Ayo pindah ke kamar sama Ajusshi." Ajaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbands [Taegi]
Random[Complete] kehidupan baru dua orang pria yang harus tinggal bersama dengan anak-anak mereka. -Taegi- Taehyung/Yoongi BXB