Ini hari minggu. Dan sekarang sudah waktunya dua keluarga yang tinggal seaatap itu untuk berbelanja. Bahan makanan dan penunjang hidup mereka sudah menipis.
"Ini giliranku belanja?"
Pria bermarga Kim itu mendudukan dirinya di samping Yoongi yang tengah berselonjor di karpet dengan tangan yang sibuk merakit robot milik Daehan.
Tak lama dia merasa ada sesuatu yang menggelitik ujung kakinya. Dia pun mengangkat dan memangku satu bayi yang tengah berguling di bawahnya.
"Iya. Aku sudah pergi kemarin." Jawab Yoongi sambil menerima potongan-potongan robot itu dari Daehan yang setia duduk menghadapnya.
"Baiklah. Tapi aku akan memindahkan foto dulu. Besok deadline." Katanya sambil menurunkan bayi dari pangkuannya.
Sesaat setelah tubuhnya menyentuh karpet, mulut si bayi kecil itu mencebik dan matanya mulai berair. Tak lama isakan kecil pun keluar.
Mau tak mau Taehyung mengangkatnya kembali. Dan memeluknya.
"Yoonhee ayo sama appa, daddy Tae harus kerja dulu oke?"
Yoongi memutar badannya dan mengambil alih Yoonhee. Tapi bayi itu tambah menangis kencang dan mencengkram baju Taehyung erat.
"Eh...lihat Yoonjae dan Daehan hyung punya mainan robot." Bujuk Yoongi.
Tapi Yoonhee tetap menangis dan tak mau lepas dari pangkuan Taehyung.
"Sudah gak papa hyung. Biar aku kerjakan di sini saja. Uuhhhh manjanyaaa" kata Taehyung saat Yoonhee menguselkan wajah ke dadanya.
Kini Yoongi yang sedikit menyebikan bibirnya. Kembali berkutat dengan robot Daehan dengan gerutuan. Sejak kapan anaknya menjadi manja dengan Taehyung.
.
.
.
.
.
.
"Daddy Tae mau belanja, Yoonhee di sini main sama Yoonjae dan appa yah." Ucap Yoongi sambil menggendong si bungsu yang berontak."Huweeee~"
Si kecil itu terus saja menangis dan enggan di tinggalkan oleh Taehyung. Melihat saudara kembarnya yang menangis, tak lama Yoongjae kecil ikut menangis.
"Hyung. Aku tak bisa pergi dengan dua anak saat belanja." Taehyung menatap Yoongi meminta pertolongan.
"Oke Yoonhee ikut daddy Tae, tapi mandi dulu sama Yoonjae biar tampan kaya Daehan hyung yah"
"Hyuuung~" rengek Taehyung.
"Kau tau kan, Daehan kadang juga akan rewel dan merepotkan." Lanjutnya
"Aku akan ikut."
●●●
Dan di sinilah mereka. Dua orang pria yang menggendong masing-masing satu bayi 4 bulan di depan dadanya.
Jangan lupakan seorang anak kecil yang sedari tadi mengoceh di troli yang di dorong oleh pria yang lebih tinggi.
Sejak mereka datang di pusat perbelanjaan ini, mereka memang sedikit menarik perhatian. Ini pertama kalinya mereka pergi bersama setelah hampir dua bulan tinggal serumah.
Memang sungguh tak terasa sudah dua bulan terlewati dengan cepat sejak mereka benar-benar merelakan kepergian separuh hati.
Bulan silih berganti, hari ke hari hingga tahun ke tahun. Kedua pria tanpa istri itu merawat sang anak dengan melimpahkan cinta semampu mereka.
Berusaha memberikan kasih sayang dan menjadi dua peran ayah dan ibu di satu waktu. Melihat sang buah hati tumbuh dengan tangannya sendiri sudah cukup mengganti bagian kosong di hatinya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbands [Taegi]
Random[Complete] kehidupan baru dua orang pria yang harus tinggal bersama dengan anak-anak mereka. -Taegi- Taehyung/Yoongi BXB