Mino, Seunghoon, Seulgi, Bogum, serta Dongmin merupakan teman satu kelompok sejak mereka masih duduk di bangku semester satu perkuliahan. Kelompok yang terdiri atas lima orang muda-mudi tersebut selalu menarik perhatian warga kampus.
Banyak yang merasa iri kepada Seulgi karena gadis itu dikelilingi oleh empat orang pemuda tampan, terutama Bogum dan Dongmin yang mendapatkan predikat sebagai Prom King dan Mahasiswa Berprestasi.
Meski begitu, Seulgi sama sekali tidak merasa beruntung. Ia sendiri tahu bahwa hubungannya dengan teman-temannya tidak akan lebih dari sekedar hubungan persahabatan saja.
Seulgi tidak mungkin jatuh cinta kepada Mino karena Seulgi tahu betul bahwa Song Mino merupakan calon-calon player kelas kecebong yang hendak naik tingkat menjadi player kelas kakap. Seulgi sendiri yang menjadi saksi mata atas tingkah genit Mino kepada gadis lain.
Sebenarnya, Mino mendapatkan jurus-jurus tersebut dari Seunghoon yang kemudian ia praktikkan dengan baik sehingga membuat dirinya kini menjadi lebih mahir untuk menggoda kaum hawa dibandingkan Seunghoon yang merupakan gurunya sendiri.
Seulgi tidak suka dengan sifat Mino yang seperti itu. Namun, ia tetap saja membantu Mino. Karena, bagaimana pun juga, Mino merupakan sahabatnya dan Seulgi tentu saja akan lebih memprioritaskan sahabatnya dibanding sekelompok kaum hawa yang bahkan tidak ia kenal sama sekali.
Seulgi sering bekerjasama dengan Seunghoon untuk melindungi Mino dari kejaran segerombolan kekasih Song Mino. Jika pacar pertama Mino datang, maka Seulgi dan Seunghoon akan menyembunyikan pacar keduanya dengan dalih mengajak jalan-jalan bersama dalam rangka memberikan kejutan untuk Mino. Dan begitu seterusnya.
Bahkan, Seulgi dan Seunghoon pernah kelimpungan karena Mino pernah menjalin hubungan dengan lima orang gadis dalam satu waktu! Pada saat itu, Seulgi dan Seunghoon sibuk menjadi asisten Mino, membantu agar kelakuan player seorang Song Mino tidak ketahuan oleh pacar-pacar pemuda gelap tersebut.
Pernah sekali Mino tertangkap basah sedang selingkuh. Pada saat itu, ia tengah memacari tiga orang gadis. Alhasil, Mino menjadi sasaran aksi cakaran ketiga gadis tersebut yang membuat wajah Mino harus diperban selama hampir tiga minggu lamanya.
Sesungguhnya, Seulgi tidak mengerti dengan jalan pikiran Mino. Meski ia melindungi Mino, namun ia selalu menegaskan kepada Mino bahwa dirinya sama sekali tidak membenarkan tindakan Mino. Ia selalu berkata pada Mino dan menekankan bahwa apa yang dilakukan oleh pemuda itu sama sekali tidak benar.
Seulgi tidak mungkin jatuh cinta kepada Bogum. Di mata Seulgi, Bogum tidak jauh berbeda dengan sosok bocah polos yang pikirannya masih belum tersentuh oleh noda sama sekali. Di mata Seulgi, Bogum adalah sosok yang harus ia lindungi dari Mino dan Seunghoon yang kerap kali mencoba untuk mempengaruhi Bogum.
Pada awalnya, Bogum bukan merupakan bagian dari kelompok Seulgi. Pada saat itu, Bogum baru saja pindah ke Seoul yang membuat pemuda itu merasa sedikit awkward untuk bergaul dengan sekitarnya. Seulgi lah yang memberanikan dirinya untuk menghampiri Bogum dan mengajak Bogum berkenalan. Seulgi kemudian mengajak Bogum untuk bergabung bersama dengan kelompok bermainnya.
Pada awalnya, Mino, Seunghoon, dan Dongmin merasa sedikit tidak nyaman berada di dekat Bogum karena tingkah pemuda itu yang terlalu sopan dan kaku.
Hingga kemudian, Seulgi berusaha untuk membantu Bogum agar dapat beradaptasi dengan teman-temannya. Dan berkat pertolongan Seulgi, hingga kini Bogum masih menjadi bagian dari lingkaran pertemanan Seulgi, Mino, Seunghoon, dan Dongmin.
Mustahil bagi Seulgi untuk jatuh cinta kepada Dongmin. Di mata Seulgi, Dongmin merupakan sosok pemuda paling sombong dan menyebalkan yang pernah ia kenal. Seulgi tahu betul dengan kecerdasan seorang Lee Dongmin. Dan Seulgi juga tahu betul betapa Dongmin teramat bangga dengan kecerdasannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor Bae, Saranghae! (MinRene)
Short StoryWhen a genius meets a player. She's a professional doctor, he's her co-assistant.