Perkenalan dulu, jangan?
Perkenalan dulu boleh, lah, ya.
Jadi, nama gue Luhan.
Seharusnya Xi Luhan. Tapi, Ayah sama Ibu gue udah bercerai. Dan sekarang, gue tinggal sama Ibu gue and decided to not using my Daddy's surname 'cause he's just a jerk.
Ayah dan Ibu gue bercerai pas umur gue baru 7 tahun.
Disitu, sehabis pisah, Ibu gue bener-bener kerja pontang-panting buat gue. Sedangkan Ayah gue enak-enakan aja sama istri barunya, tanpa peduli sama keadaan gue dan Ibu gue.
Ya, udah.
Kata Ibu gue, biarin aja. Tuhan lagi ngasih tau gue, mana yang baik dan yang buruk. Jadi gue ga akan salah jalan.
Tapi sekarang, Ibu gue udah dapet pekerjaan yang enak dan nyaman. Hidup gue juga jadi berkecukupan.
Ibu gue ga mau cari suami lagi. Katanya, gue aja cukup.
Gue, sih, fine-fine aja. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, gue bakal menikah dan ikut suami gue.
Ibu ga bakal ada yang jagain.
Gue udah coba ngomong gitu ke Ibu. Tapi Ibu cuma jawab, "makanya kamu menikah sama Sehun aja. Dia pasti mau tinggal disini setelah kalian menikah. Jadi kamu bisa tetep jagain Ibu."
Ya ampun.
Masalah pertama; tolong banget, ya, gue itu masih kuliah semester dua. Belum mau nikah cepet-cepet.
Dan masalah kedua; gue sama Sehun udah putus dari dua bulan lalu.
Ya udah.
Ngebaper lagi, deh, malem ini. ):
Masalahnya gitu; bosen.
Banyak quotes yang bilang, "jangan putus cuma karena bosen,"
Tapi lo harus tau, saat itu, gue bener-bener ada ditahap tertinggi dari kebosenan.
Jadi, ya udah. Setelah kita diskusi, and realize that we have nothing buat dipertahanin, we decided to broke up.
Ga bisa dibilang putus baik-baik juga.
Karena kalau baik-baik aja ga akan putus ):
Abis putus, gue langsung ngadu ke Ibu gue dong. Dibanding sama sahabat gue a.k.a Baekhyun dan Kyungsoo, gue lebih milih curhat sama Ibu gue.
Kalau sama Baekhyun, mulutnya ember. Pasti curhatan gue nyebar ke Chanyeol, pacarnya Baekhyun.
Udah gitu, Chanyeolnya pasti ngeledekin gue.
Pengen gue hujat, tapi temen sendiri (:
Kalau sama Kyungsoo, ga bakal nyebar ke Kai, pacarnya dia.
Ya, iya, lah. Orang dia dengerin aja kaga ):
Kayaknya, sih.
Abis, Kyungsoo kalau gue curhatin kaya orang ga denger. Diem aja. Planga-plongo.
Terus setiap gue abis curhat, dia bakal tanya, "lo daritadi omongin apaan?"
Pengen gue maki-maki, tapi entar galakan dia ):
Pokoknya, setelah putus, gue langsung curhat ke Ibu gue.
"Aku putus sama Sehun, Bu,"
Ibu gue langsung kaget pas gue bilang gitu.
Iya, Ibu gue itu HunHan hard shipper (:
Jadi, bagi kalian yang masih jadi HunHan shipper sampe sekarang. Tenang aja, kalian ga sendiri, ada Ibu gue.
"Kenapa putus?" Tanya Ibu gue. Alisnya nukik, tajem bener.
Ibu lagi pake pensil alis viva yang warna coklat. Katanya biar ga keliatan tebel banget, soalnya alisnya dia emang udah tebel.
Nah, kan, unsynchronization-nya jadi keliatan banget.
Mana pensil alis viva yang coklat rada merah.
Hadeuh ):
Terus gue jawab, kan, "bosen, Bu. Biasa, anak muda."
Tau Ibu gue jawab apa?
Dia jawab gini, "kamu tuh udah tua. Udah 23 tahun. Ga pantes mutusin hubungan cuma karena bosen. Terus, Sehunnya gimana?"
Gini, ya.
uMUR 23 ITU BELOM TUA ):
"Sehunnya juga iya-iya aja. Kita sepakat kalau putus baik-baik."
"Kalau baik-baik, ga akan putus,"
jleb.
Iya. Udah. Gue udah kenyang banget dapet kalimat kayak gitu. Tapi tetep aja, kan. Yang ngerasain gue, yang bosen gue.
Dan lo tau? Ibu gue nyuruh gue buat bawa Sehun main kesini.
Ya kali, dah ):
Terus abis itu gue diambekin sama Ibu gue karena ga bawa Sehun kesini. Gue ga dibikinin sarapan seminggu.
Iya, sEGITUNYA.
Bahkan, sampe sekarang aja, masih suka nanyain Sehun kapan kesini.
Ibu gue, kan, punya Whatsappnya Sehun, kenapa ga langsung personal-chat aja, sih?
Masa gue harus ngajak Sehun main kerumah?
Dengan segala ke anehan gue, ngedatengin dia dengan senyum lebar, dan tiba-tiba bilang, "Ibu nyuruh lo main. Nanti malem, ya, biar sekalian makan malem. Inget, jangan makan diluar dulu sebelumnya, biar makan malem bareng di rumah. Bye."
yAKALI.
By the way, yes.
Gue ngebahasain Sehun ke Ibu gue ya Ibu. Sehun ga pernah gue biarin manggil Ibu gue tante atau yang lain. Setiap ngomong juga, ya, pake Ibu doang. Ga ada istilah Ibu kamu, Ibu aku.
Because ya, we've been in a point where we are too close to be called close.
Like, you know. Close doesn't enough to describe us.
Is in the past.
Now, we are going back to the time, where you and i were not 'us'. No. Not anymore.
Duh, baperkan ):
Pokonya gue masih dilema, harus ajak Sehun kerumah apa engga.
Ditunggu vomentnya pak, bu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.