"Han, ayo pulang bareng gue!" Kata Kris didepan kelas gue.
Belom juga selangkah keluar dari kelas, udah langsung ditarik pulang bareng aja.
"Eh, sorry. Emang kita punya janji?" Ga bermaksud sarkas sama sekali, tapi emang gue ngerasa ga punya janji apapun sama dia.
"Ga ada, sih," terus dia ngegaruk tengkuknya, "tapi gue pengen ajak lo pulang bareng aja. Bisa, kan?"
"Loh? Sorry banget gue ga bisa."
"Kenapa?"
"Gue udah ada janji sama Sehun."
"Dia pasti udah pulang. Tadi gue liat dia udah masuk ke dalem mobilnya."
"Dia emang sering kayak gitu. Didalem mobil cuma buat ngadem aja. Tapi dia nungguin gue."
"Oh, jadi, sebegitu akrabnya, ya, kalian berdua?"
Nanyanya sinis gitu, sih.
MARAH KALI
"Iya, emang sebegitunya,"
"Kalian, kan, udah mantan-mantanan. Ngapain masih aja berhubungan?"
"Urusan lo apa?" Eh-
Itu suara Sehun.
Gue kaget. Gue ga engeh kalau dia daritadi disini.
Apa jangan-jangan dia berteleportasi? ):
"Weits, orangnya dateng." Kata Kris terus ngasih senyum ngejek.
Tengil sangat.
Udah keluar pas lagi sayang-sayangnya, terus engga nyapa Lay pas ketemu, dan juga bilang kalau Korea bukan kampung halamannya jadi dia ga rindu.
Maksud gue, gimana, ya. Dia ga mikirin apa perasaan EXOL yang masih ngarep sama ot12? Dia-
Kok, jadi curhat? ):
Tatapan Sehun ke Kris sangat amat dingin. Dan Kris masih natap Sehun kayak ngejek tengil-tengil gitu.
"Gue tanya, apa urusan lo?"
"Ya, urusan gue. Karena gue suka Luhan." Gue auto-kaget dong.
"Tapi Luhannya ga suka sama lo!"
"Bukan engga, tapi belom!" Dia senyum tengil gitu. "Ya, udah, Luhan. Lain kali aja kita pulang bareng. Dah!"
Terus dia jalan pergi dengan tengilnya.
Dia napas aja tengil, heran ):
"Gue daritadi nungguin lo dimobil!" Kata Sehun ngerajuk. "Ternyata lo-nya malah asik disini ngobrol sama dia."
"Asik apa, sih?" Kata gue sambil ngegandeng tangannya, dan jalan ke parkiran. "Tadi dia cuma ajak gue pulang bareng, cuma gue bilang gue udah janjian sama lo."
"Lain kali kalau ada dia injek aja kakinya. Tendang tulang keringnya. Dan kabur!"
"Emang Kris apaan sampe harus kabur-kabur gitu."
"Kris adalah zat yang tak mampu dikelompokkan kedalam spesies manapun dan harus segera dipunahkan karena dapat menimbulkan pengaruh negatif yang cukup besar untuk hubungan kita."
Bodoamat (:
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.