7 | Tertohok?

171 28 0
                                    

Akhirnya malem itu Sehun nginep di rumah gue, dan tidur di kamar gue, menempati kasur gue.

Gue, sih, ga apa-apa. Soalnya dia kalau nginep di kamar gue, ga pernah ngeberantakin atau bahkan cuma ngeliat-liat gitu.

Gue itu tipe orang yang ga bisa privacy-nya diganggu dikit. Dan syukurnya, Sehun ngerti itu.

Sehun ngerti, kalau gue ga ngasih, berarti gue emang ga pengen ngasih. Jadi dia ga pernah minta. Misalnya password akun media sosial gue.

Gue ngasih ke dia password akun asli gue. Tapi buat akun Korea gue, dimana gue cuma ngefollow EXO dan korea-koreaan, gue ga kasih.

Sehun ngerti, gue butuh privacy gue.

Gue juga ngasih space ke Sehun buat privacy-nya dia.

Tapi Sehun ini emang tipe yang terbuka banget sama gue.

Password hape, media sosial, laptop, pokoknya semua, deh, dia kasih tau gue.

Bukannya pengen main rahasia-rahasiaan. Tapi setiap orang punya privacy-nya sendiri. Dan kita berdua ngerti kalau setiap orang butuh space buat privacy.

Gitu.

Sekarang udah jam 9.

Ibu udah duluan masuk kamar. Sedangkan gue dan Sehun masih asik nonton TV.

Kayaknya, sih, Sehun doang yang asik nonton TV. Kalau gue? Gue lagi sibuk menghayal dan mikir tentang hubungan gue sama Sehun yang super awkward.

"Ada yang mau disampaiin?" Tanya dia.

Kayaknya dia cukup peka buat ngerti kalau gue emang lagi ada yang mau disampaiin, cuma ketahan.

Dia selalu nanya gitu dulu. Kalau gue ceritain, berarti gue emang mau cerita. Kalau gue ga ceritain, berarti gue belum siap cerita.

"Lo ga canggung?" Tanya gue.

"Canggung?"

"Kita ini mantanan. Dan sekarang lo lagi di rumah gue. Bakal nginep di kamar gue, juga menempati kamar gue." Kata gue, "lo juga baru aja ngobrol sama Ibu gue."

"Gini, ya, Ni,"

dUH MANGGILNYA NI.

"Kita udah ga pacaran. Which is, kita temenan. Tapi, diliat dari hubungan gue ke keluarga lo dan lo ke keluarga gue, gue rasa ada di tingkat di atas pertemanan.

Juga, kita terlalu kenal satu sama lain buat dibilang temen, jadi kita itu sahabatan. Masa gue canggung sama Ibu dari sahabat gue? Dan, masa gue canggung sama sahabat gue sendiri?"

Oh ... gitu.

Gue cuma dianggap sahabat.

Apa ini? Bestfriend-zone?

Kenapa gue harus ngerasa sedikit 'tertohok'?

Dari awal, kan, gue sendiri yang menegaskan kalau gue sama Sehun udah ga ada hubungan apapun.

Ya, gue menegaskan kalau gue dan Sehun ga ada hubungan spesial apapun lagi.

Tapi gue ga menyangkal kalau mungkin masih ada space tersendiri buat Sehun di hati gue.

Ex +hunhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang