Sehun ternyata bawa gue kerumah gue.
Singkatnya, gue dianter pulang.
Dan jelas aja Ibu gue ga ada dirumah. Ibu gue masih kerja. Sekarang masih jam 4.15 sore.
Iya, lah. Masa subuh? ):
Eh, gue mau nanya deng.
Kalau lo dianter ke rumah lo, tapi dia duluan yang turun, langsung nyari kunci rumah dibawah karpet, dan masuk kedalem duluan, apa masih bisa dibilang nganterin?
Karena itu, lah, yang lagi Sehun lakuin sekarang.
Dia bahkan belom matiin mobilnya (:
Mobil masih ada didepan gerbang, dia langsung buka gerbangnya terus masuk. Dia juga langsung cari kunci rumah dibawah keset, dan buka pintu rumah terus langsung masuk.
Keliatan buru-buru.
Gue pikir dia lagi ada masalah serius.
Jadi gue buka pager lebar-lebar, terus parkirin mobilnya Sehun.
Pas gue masuk, gue ga liat dia dimanapun.
Oh, ya, pasti dikamar gue, sih.
Gue langsung ke kamar dan ga nemuin siapapun kecuali tasnya Sehun.
Dan orangnya di kamar mandi. Ketebak karena pintu kamar mandi gue ketutup, dan dikunci.
Gue langsung turun ke bawah. Nyiapin minum aja. Padahal belom ganti baju.
Ya masa gue ganti baju pas ada Sehun dikamar gue?
Nanti kalo dia keluar terus gue belom pake baju gimana? ):
Jadi gue memutuskan buat bikin minuman aja dulu dibawah. Kayaknya mau bikin jus mangga aja.
Jadi, semenjak Sehun akhirnya main lagi setelah kita putus, dia, kan, bikin jus mangga. Terus Ibu gue tau.
Jadi, lah, semenjak itu Ibu selalu nyetok buah mangga. Katanya supaya Sehun ga perlu kerepotan kalau mau buat jus mangga dirumah, karena ga akan keabisan stok.
Ga usah ditanya, lah, ini yang anak kandungnya Ibu gue siapa. (:
Pas gue selesai buat dua jus, gue langsung ke ruang tamu sambil bawa, tuh, dua jus.
Sambil nunggu Sehun dan urusannya, gue nyoba buat nyalain TV. Siapa tau ada kartun seru, ya, kan.
Tapi, ga lama pas gue lagi nyari channel yang asik, Sehun udah keburu keluar dari kamar gue, dan turun.
Pas dia duduk disamping gue, langsung gue tanya, "Abis ngapain dari kamar mandi tadi?"
"Gue abis poop."
"Hah?"
Gue langsung fokus ke dia. Gini-gini ...
Kalau dia ternyata daritadi pengen poop, berarti ...
"Gue tadi ngajak lo pulang karena mules. Ninggalin lo digerbang dengan mobil yang nyala juga karena mules."
Jadi ...
Dia ngajak balik, bukan karena ga suka sama Sejeong?
"O-oh."
Tapi gue beneran ga kepikiran sama sekali kalau dia mules.
Abis daritadi dijalan dia biasa aja. Mukanya biasa aja. Ekspresinya biasa aja. Dan yang paling penting, kecepatannya mobilnya juga biasa aja tadi, tuh.
Orang kalau lagi mules pasti bawa kendarannya cepet-cepet, kan?
"Terus tadi kenapa ga cepet-cepet aja bawa mobilnya?"
"Mana bisa?"
"Ya, bisa, lah! Lo, kan, tinggal nginjek gas terus-"
"Mana bisa gue bawa lo sambil kebut-kebutan. Kalau sampe lo dijalan kenapa-napa, gimana?"
Eung-
Baper jangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanficMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.