Jadi, karena gue bukan penganut click-bait, gue membenarkan bahwa judul chapter ini adalah benar.
Akhirnya, dengan segala macem pertimbangan yang banyak, gue decided buat ngajakin Sehun ke rumah.
Tolong banget jangan paksa gue buat cerita.
Tolong, jangan.
Ah, kalian, mah, suka maksa gitu.
Pada aus moment apa gimana?
Jadi, karena kalian maksa, ya udah. I'll tell you guys.
Pas gue dikantin, dan bengong, itu bukan menghayal jorok, guys.
Gila aja.
Lu Han yang cantiknya sebelas-duabelas sama Luhan EXO gini masa menghayal jorok?
Kan, daripada cuma menghayal, enakan langsung ngelakuin ):
Pokoknya, gue lagi mikirin gimana caranya supaya ngajak Sehun main kerumah.
Seenggaknya sekali doang. Setelah itu udah. Gue bakal bebas dari pertanyaan-pertanyaan Ibu gue mengenai kapan Sehun main kerumah.
Semoga aja selesai Sehun main kerumah Ibu gue ngga nanya kapan gue kawin sama dia ):
Astagfirulloh. Bukan kawin. Tapi nikah.
Kalau kawin, kan, proses berkembang-biaknya. Ehe.
Akhirnya, setelah pergolakkan batin, dan setelah berpikir selama lima belas menit lamanya, ada pertanyaan besar yang memaksa untuk gue jawab;
Kenapa gue harus segininya?
Maksudnya, gue cuma ajak Sehun buat main kerumah.
Anggep aja dia cuma temen.
Kenapa susah banget?
Kenapa ribet banget?
Kenapa gue bisa ngajak Kyungsoo atau Baekhyun seenak jidat kerumah gue, sedangkan ke Sehun ga bisa?
Emang Sehun siapa gue?
Iya, pertanyaan besar tadi ternyata cukup subur untuk melahirkan banyak anak-anak pertanyaan turunan.
Intinya, kenapa gue harus sebegininya buat ajak Sehun main kerumah?
Apa gue ... gagal move on?
Hell, no!
Putusnya hubungan gue sama Sehun, kan, gue juga yang nyetujuin. Masa gue yang nyetujuin, gue juga yang gagal move on?
Ga mungkin!
Apa gue cuma canggung?
Masuk akal, sih.
Perubahan status hubungan dari pacaran jadi temenan emang penyebab terbesar adanya kecanggungan.
Alah, bahasa gue ketinggian.
Tapi ngapain harus canggung?
Kan, sekarang, gue sama dia udah temenan doang.
Iya juga, kan?
Jadi, gue decided buat ajak Sehun main kerumah, deh.
Chanyeol, Kai, dan Sehun datengin meja gue, Baekhyun, sama Kyungsoo.
Kalau Chanyeol sama Kai, sih, udah jelas nyamperin pacar masing-masing. Lah kalau Sehun ngapain?
Eh, tapi ga apa-apa deh ada Sehun. Gue jadi dapet dua keuntungan.
Pertama; gue ga sendirian jadi nyamuk antara ChanBaek dan Kaisoo.
Dan yang kedua; gue bisa ajak dia main kerumah pada kesempatan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.