21 | One year later

141 19 0
                                    

Ini udah sekitar setahunan setelah kejadian Kris ngedeketin gue. Dan ga ada kemajuan apapun. Bahkan Krisnya mundur.

Dasar lemah.

Apa karena gue yang terlalu cuek? ):

Gue tau dia gimana. Gue tau dia suka ninggalin pas lagi sayang-sayangnya. So i decide to not falling for him.

Ninggalin 11 orang dalam satu waktu aja bisa, apalagi ninggalin 1 orang macem gue doang?

Auto-terhempas ):

Oh, iya. Jangan tanya sekarang gue udah semester berapa. Mager ingetnya.

Kok, kayaknya gue ga lulus-lulus? ):

Tapi ga apa-apa. Asal ada Sehun, gue bahagia. Ehehe.

Oh, iya. (2). Omongin Sehun, sekarang gue sama dia makin lengket.

Ga ada cowok yang mau deketin gue lagi setelah Kris, karena sangking deketnya gue sama Sehun, makanya jadi pada segen.

Gue juga tadinya risih.

INI KALAU GUE GA DAPET-DAPET COWOK KARENA SEHUN GIMANA?

Tapi gue berusaha stay cool.

Lagian, ga mungkin juga, kan, gue ninggalin Sehun? Atau selalu bawa tulisan 'gue ga pacaran sama Sehun, lo bisa deketin gue' kemana-mana, kan?

Jadi, ya, udah.

Acu cuma bisa nungguin jodoh aja.

Kehidupan gue sama Sehun ga ada yang gimana-gimana banget. Adem ayem aja.

Engga yang banyak konflik drama kayak old FF HunHan diFFN, kok. Engga.

Gue juga ga tau kenapa.

Soalnya ga ada konflik juga ga seru, kan, hidup ):

Mungkin karena aura Sehun ngebuat orang-orang disekeliling langsung mikir 'udah, lah. Males gue nyari masalah sama dia. Ribet.' Kali, ya?

Sangking udah deketnya gue sama Sehun lagi, sekarang HIHUHAHI udah banyak banget orangnya.

Tapi gue tetep memberi sosialisasi ke mereka, kalau gue sama Sehun itu, ya, cuma temen.

Ga tau, deh, kedepannya (:

Bukannya masih suka apa gimana,

Ya, dikit sih,

Cuma gue bener-bener mikirin Ibu gue.

Kalau gue menikah sama orang selain Sehun, terus orang itu ga sepeduli Sehun sama Ibu gue gimana?

Secara, selama belasan tahun gue hidup cuma ditopang Ibu gue. Ga bakal bisa, lah, gue menikah sama orang yang ga sepeduli Sehun ke Ibu gue.

Tapi tenang,

Gue belum menyerah dan berputus asa, kok, buat nyari jodoh yang bisa sayang sama Ibu gue the way Sehun do.

Meskipun memang sebenernya ga akan ada yang bisa gantiin Sehun, atau nyetarain dia dalam menyayangi Ibu gue, tapi gue tetep optimis.

Ga boleh putus asa.

Belom boleh putus asa.

Karena mulai aja belom.

YA GIMANA MAU MULAI, YANG NGEDEKETIN AJA GA ADA

YA GIMANA MAU DIDEKETIN, ORANG DITEMPELIN MULU SAMA SEHUN

Ex +hunhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang