4 | Ya, kali, canggung.

251 32 7
                                    

Jadi, kemarin Sehun udah menyetujui buat main kerumah gue.

Akhirnya, hari ini gue sama dia pulang bareng.

Dia anterin gue, biar sekalian katanya.

Gue tau banyak anak kampus yang ngeliatin gue sama Sehun, apalagi HunHan shipper aus moment.

Gue diemin aja.

Paling besok dimading ada berita 'Kedapatan pulang bersama, HunHan balikan?'

Berasa seleb, kan, gue.

"Assalamualaikum."

Engga ada yang jawab.

Iya, lah. Ibu gue kerja. Dirumah ga ada orang. Kalo ada yang jawab, serem ):

Gue langsung nyalahin lampu.

Sehun langsung naik ke kamar gue.

Dia udah terbiasa, gue pun udah kebiasaan.

Jadi, ya, udah biarin.

Kayak seolah-olah pemandangan Sehun jalan duluan ke kamar gue adalah pemandangan biasa.

Itu karena sangking kebiasaannya dulu, ya, ampun.

Sebenernya kalau kebiasaan kayak gitu tetep dilanjut, bakal bikin canggung.

Cuma kalau tiba-tiba Sehun masuk ke rumah gue dan ngebiarin gue jalan duluan terus nunggu gue suruh duduk diruang tamu bakal keliatan aneh dan lebih canggung ):

Gue juga langsung ke kamar, engga ambilin Sehun minum dulu.

Diamah entar juga ngambil sendiri ujung-ujungnya.

Gue langsung naro tas di atas meja belajar. Terus ambil baju dan daleman dan langsung mandi dikamar mandi yang ada di dalem kamar gue.

Sehun, sih, udah duduk disofa kecil dikamar gue.

Seenaknya dia, dah.

Gue langsung mandi dan pake baju di dalem kamar mandi.

Ya, kali gue keluar kamar mandi pake handuk doang sedangkan Sehun ada di luar.

Eh- bisa jadi Sehun ngga di kamar gue, deh.

Kan. Bener.

Pas gue keluar dari kamar mandi, dengan baju lengkap, Sehun udah ga ada. Sisa tasnya aja disofa yang tadi dia dudukin.

Paling dia di dapur.

Kalau ga bikin es teh manis, paling banter ya bikin jus sendiri.

Emang udah berasa rumah sendiri dia disini.

Oh, iya.

Ibu gue emang lagi ga dirumah. Dia lagi kerja.

Paling pulang jam 5 atau kalau lagi lembur pulang jam 7. Dan sekarang masih jam 4.

"Bikin apa lo?" Tanya gue pas udah sampe di dapur. Dan, tentu aja gue langsung disuguhi pemandangan Sehun dan blender jus gue.

"Jus mangga."

"Mauuu," kata gue.

"Ini mangga, bukan alpukat." Alpukat itu rasa jus kesukaan gue, makanya Sehun bilang gitu.

"Iya mangga. Mau juga."

"Ya, udah."

Terus gue tinggal dia buat ke ruang TV atau ruang keluarga.

Kalian pasti mikir ini weird, kan?

Ga make sense gitu.

Gue juga mikir gitu.

Ex +hunhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang