Sekarang, gue lagi dikantin.
Tentunya, bareng Baekhyun dan Kyungsoo.
Tolong jangan tanya apa gue bosen atau engga sama mereka terus ):
Jadi gue lagi liatin Sehun. Dia duduk dipinggir kantin, bareng temen-temennya, dan ngambil lumayan banyak atensi dari orang-orang disini.
Iya, lah. Anak hitz kampus gitu.
Pacarnya Baekhyun dan Kyungsoo juga ikut disitu. Dan gue bersyukur. Gue ga perlu jadi nyamuk diantara orang-orang yang lagi pacaran.
Kalau dulu, sih, kita bertiga pacaran bareng. Apalagi Sehun, Chanyeol, sama Kai deket juga, kan. Bahkan sering triple-date.
Iya, dulu.
Sekarang, kan, udah mantanan ):
Sehun ini anak Hubungan Internasional, sama kayak gue. Bedanya, gue semester 5, dan dia semester 4.
Dulu, pas mau masuk kuliah, dia nanya ke gue, dia bagusnya masuk jurusan apa. Karena orangtuanya emang ngebebasin buat jurusan apa yang bakal dia pilih.
Gue bilang terserah.
Bukan, gue bukan mau jadi cewek-cewek disweet-romantic-massage or something yang beredar diinternet dengan selalu bilang 'terserah' dan 'ga papa'.
Gue pengen Sehun masuk jurusan karena itu emang apa yang dia suka, bukan karena apa gue suka. Gue ga mau dia kepaksa juga jadinya.
Soalnya kan gue sukanya dia.
Ga jelas, Supri. ):
Terus akhirnya dia pilih Hubungan Internasional juga, kayak gue.
Gue, sih, fine-fine aja. As long as dia mau, kenapa engga?
Terus ternyata Ibu gue ngasih saran buat dia ambil Manajemen Bisnis aja.
Sehun yang amat nurut dengan Ibu gue langsung stres. Masalahnya, dia fix udah jadi anak Hubungan Internasional, tapi dia pengen nurut sama Ibu gue.
Biar dikira cocok jadi mantu (:
Ibu gue tau. Terus bilang ga apa-apa. Dan Ibu gue bilang ke Sehun, kalau belajarnya harus lebih rajin lagi dijurusan ini. Supaya jadi orang sukses.
Dan, Sehun ngebuktiin kalau dia bisa jadi kayak apa yang Ibu gue pengin.
Dia jadi rajin belajar, kuliah ga pernah males-malesan, kalau ulangan ga pake metode sistem-kebut-semalam lagi.
Iya, sebesar itu impact Ibu gue buat Sehun. Ya, bagus juga, sih. Dia jadi lebih semangat gitu, kan, kuliahnya.
Tapi gue ngeliatnya malah jadi a lil bit creepy.
Lagian, ini lama-lama gue curiga Sehun sukanya sama Ibu gue, bukan guenya.
yAKALI ):
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.