Makin kesini, Sejeong makin sering ngejar-ngejar Sehun.
Sejeong punya 1001 alesan buat ketemu atau ngobrol sama Sehun.
Contohnya sekarang; gue sama Sehun lagi diperpustakaan. Karena Sehun lagi bener-bener ngejauhin Sejeong. Dia ga mau ketemu Sejeong sama sekali.
Gue pasti ikut kena. Ga usah ditanya lagi.
Sehun pikir, perpustakaan adalah satu-satunya tempat paling aman yang ga akan didatengin Sejeong.
Ternyata engga.
Karena sekarang Sejeong udah duduk didepan gue sama Sehun. Lagi sok-sokan serius ngebaca bukunya.
Kayaknya sih buku Petualangan Si Kancil.
Sehun mukanya udah ketekuk banget.
Gimana, ya.
Sejeong ini ngedeketinnya alus banget. Tapi juga ngegas diwaktu yang bersamaan.
Jadi dia ngegas banget, tapi selalu punya banyak alesan yang ngebuat setiap aksinya jadi terkesan alus.
Gue cukup ngerti kalau Sehun pasti lama-lama enek juga.
Gue takut juga nantinya Sehun bakal kelepasan ngomong didepan Sejeong kalau dia ga suka sama, tuh, cewek terus disuruh ngejauh.
Sebenernya bakalan enakan gitu, sih.
Bakal langsung kelar saat itu juga.
Cuma gue masih kasian sama Sejeong. Meskipun gue ga tau dia beneran serius suka sama Sehun atau engga.
Awalnya gue takut Sehun bakal kepincut sama Sejeong. Gimanapun juga, Sejeong itu emang bener-bener manis banget.
Tapi diliat-liat dari tingkah Sehun buat ngeladenin Sejeong sekarang-sekarang ini kayaknya nunjukin kalau ...
... posisi gue aman, kan?
"Gue laper," kata Sehun ngebisikin gue.
Gue pikir dia punya dua alesan buat bisik-bisik.
Pertama, ini diperpustakaan dimana kita ga boleh berisik. Dan yang kedua, dia ga mau Sejeong denger.
"Mau kekantin?" Tanya gue.
Dia ngegeleng. "Mau cumi sama sop."
Oh. Itu berarti mau makan dirumah gue, dan gue yang masakin.
"Ya, udah. Ayo." Kata gue dan langsung ngeberesin barang-barang. "Jeong, gue sama Sehun duluan, ya."
Basa-basi.
"Kalian mau kemana?"
"Sehun lagi mau makan, dirumah gue. Duluan, ya, Jeong," kata gue dan langsung ninggalin dia.
Bukan apa-apa. Gue cuma takut dia minta ikut. Kan bingung nolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.