"Sorry, lo ada perlu apa sama gue?" Tanya gue pas lagi dicegat Sejeong and the genk ditoilet.
Sangat amat tidak elit.
"Lo, kan, yang udah ngebatalin janji gue sama Sehun?"
"Sehun sendiri yang ngebatalin janjinya sama lo."
"Lo, tuh, masalalunya. Malu kenapa, sih, masih aja gangguin dia sampe sekarang." Katanya sambil maju-maju.
Temennya tetep dibelakang. Jadi pemain figuran.
"Well, Sejeong," gue majuin aja. Dada kita nabrak. "Lo yang harusnya malu disini. Lo cuma anak baru dikehidupan gue sama Sehun."
Dia keliatan menciut. Tapi ga mau mundur.
"Berenti gangguin Sehun, karena sekarang dia udah milih gue." Katanya. Dia naikin dagunya.
Ugh, gue seneng yang kaya gini.
"Kasih gue alesan, kenapa gue harus nurutin lo buat ga gangguin Sehun lagi,"
"Karena dia udah milih gue-"
"Nyatanya dia ngebatalin janji lo sama dia demi janji dia sama gue."
"Karena cuma gue yang cocok sama di-"
"Dan, ya, nyatanya dikampus ini ada HIHUHAHI tapi ga ada yang ngeship lo sama Sehun."
"Lo, tuh, bener-bener y-"
"BENER-BENER APA? Lo pikir gue bakal diem aja dilabrak sama bocah ingusan kayak lo? Lo pikir gue bakal diem aja pas lo gelendotan sama Sehun cuma buat manfaatin dia didepan temen-temen high lo? Lo pikir setelah ini gue bakal ngejauhin Sehun dan biarin dia berpaling ke lo?" Gue majuin dia. Sampe dia nabrak tembok dibelakangnya.
Temen-temennya juga ga ada yang maju. Dibilang mereka cuma pemain figuran.
"Well, you've got me wrong, honey." Gue udah bilang, gue suka yang kayak gini. "Now go get your diaper, and go." Gue nyengir. Atau smirked. Terserah kalian mau bilang apa.
Brak-
Tiba-tiba pintu toilet kebuka.
"Akh!" Kata Sejeong dan langsung keliatan kayak orang yang abis ditampar.
Lah apaan dah.
Dan orang yang ngedobrak pintu itu Sehun, by the way.
Oke, gue ngerti.
Jadi Sejeong emang daritadi udah suruh Sehun kesini. Sekarang dia lagi akting seolah-olah gue nampar dia di depan Sehun and hope for some pembelaan dari Sehun buat dia ke gue.
It's gonna be fun. Trust me.
"Sejeong?" Panggil Sehun. Sejeong nangis.
Gue rasa dia nangis beneran. Dia lagi ngelampiasin rasa takutnya dari tadi. Kayaknya. Kasian jadinya.
"Han? Lo ga apa-apa?" Tanya Sehun dan langsung narik gue buat dia liat keadaannya.
See?
"Hun, Sejeong nangis." Kata salah satu temennya Sejeong.
"Iya. Gue tau. Tadi dia bilang toilet perempuan rusak. Pintunya ke kunci. Gue baru inget ada Luhan disini, makanya gue gercep kesini." Kata Sehun sambil ngos-ngosan. "Lagian, emang Sejeong ngapain nangis?"
"Gu-gue ditampar Luhan. Gue juga g-ga ngerti ke-kenapa." Katanya sambil terisak gitu.
Uwh, anak manis.
Lucu banget, sih, permainan lo.
Sehun ngeliat gue. Terus ngeliat telapak tangan gue. "Telapak tangan lo merah. Harusnya tadi lo jangan nampar terlalu kenceng."
"Lo ga denger? Gue abis nampar dia." Kata gue ke Sehun. Gue gemes. Nih, orang kenapa jadi bucin amat ke gue?
"Oh. Iya." Katanya terus liat ke arah Sejeong. "Lo ditampar Luhan gara-gara apa?"
"Gu-gue juga ga ngerti. Tadi gue lagi di depan pintu karena pintunya kekunci. Tiba-tiba dia nyamperin gue. Gue dimaki-maki, dan ditampar."
"Emang apa inti dari maki-makian Luhan?"
"Dia bilang gue jalang karena deketin lo."
"Ga masuk akal. Luhan tau persis kalau diantara kita gue yang deketin lo."
"Ta-tapi Luhan bisa aja jadi orang yang berbeda pas didepan lo dan didepan gue!"
Eh- dia ngegas.
"Alesan lo ga masuk akal. Pembelaan lo ga kuat. Gue udah kenal Luhan bertahun-tahun. Gue ga mau bilang kalau gue tau persis Luhan itu kayak gimana, tapi gue emang tau persis dia orangnya gimana."
Sejeong masih sesegukan.
"Sekarang kasih tau gue apa yang sebenernya terjadi." Kata Sehun. Tegas. Jiwa dominantnya menguar.
"Gue bisa jelasin kalo lo ma-"
"Gue mau Sejeong yang jelasin."
Omongan gue terpotong dengan nada dinginnya yang terkesan amat absolut.
"Gu-gue ga salah. Luhan yang salah. Dia nam-"
"Gue ga nanya siapa yang salah. Gue nanya apa yang terjadi."
Sehun udah keliatan emosi banget. Gue tau dia nyadari kalau ada yang ga beres.
"Hun, lo suka sama gue, harusnya lo percaya sama gue," kata Sejeong.
Kayaknya dia udah putus asa. Dia ga bisa ceritain apa yang sebenernya terjadi, tapi Sehun tetep maksa dia buat cerita.
"Gue kasih tau, nih. Kalau ada cowok yang ngechat lo buat ngajakin nonton, doesn't mean that guy was in love with you."
Gue kaget dong denger Sehun ngomong gitu.
Ini sebenernya Sehun suka ga, sih, sama Sejeong?
"But she was a bitch." Kata Sejeong teriak. Dan nunjuk-nunjuk muka gue.
Apaan dah.
"Hell."
Sehun udah maju nyamperin Sejeong.
GUE OTOMATIS NGEJAR SEHUN DONG
Sehun kalau lagi super duper marah gini rada susah ngebedain mana cowok mana cewek.
"Hun! Breath!" Teriak gua di depan mukanya.
Dia langsung ngeliat mata gue. Gue ngirim signal ke dia supaya tetep kalem.
Dia narik napas dalem-dalem, terus dikeluarin.
Gue bisa ngerasain tatapannya menghangat lagi.
Dia masih natap gue. Dan gue terus ngasih signal ke dia supaya tetep kalem.
"Ayo pulang. Gue bakal masak sop dan telor buat lo."
Sehun langsung ngegandeng gue, tanpa noleh ke Sejeong sedikitpun. Dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex +hunhan
FanfictionMasih sayang, sih. Cuma, masa balikan? ●HunHan. Slight Kaisoo/Chanbaek. ●gs!genderswitch! ●yaudalah baca aja. ●setiap chapter panjangnya sesuai mood gue. Sekian. Ya udah kalau ada chapter yang isinya singkat banget ga usah baper.