1.

2.7K 147 4
                                    

Seorang pemimpin harus bisa melindungi, Sehun tahu itu. Meskipun konsenkuesinya adalah menantang bahaya, dia harus tetap bertemu dengan Tzuyu, wanita yang telah menyelamatkan nyawanya. Sehun bersumpah akan melindungi Tzuyu dan  putri kecilnya, Raya. Namun ketika cinta memanggil, Sehun dihadapkan pada pilihan antara tanggung jawab sebagai seorang raja dengan wanita yang dikasihinya.


Sementara Tzuyu sendiri menyimpan rahasia kelam dari masa lalunya. Mimpi tentang pangeran tampan berkuda putih sudah lama ia kabur. Bahkan pernikahan yang ditawarkan Sehun pun lebih terlihat sebagai misi penyelamatan. Hati Tzuyu patah ketika sadar bahwa jalan terbaik bagi mereka berdua adalah perpisahan.

Namun, kasih sayang tidak mengenal batas. Sehun dan Tzuyu harus menemukan jalan untuk bisa bersama. Karena apa pun yang terjadi, cinta layak untuk diperjuangkan.








Hai gaes berjumpa lagi dengan gw cieee, adakah disini yang kangen sama cerita gw?

Apaan sih lu pd bngt_-

Semoga kalian masih inget sama gw:'v

Oke lupakan

Back to topic

Gw kali ini hadir membawa  cerita new  lagi gaes. Ini ceritanya beda ya sama cerita  sebelumnya, kalo disini itu cerita nya tentang kerajaan gitu. G tau juga sih kenapa gw pen bikin  cerita tentang kerajaan gitu hehe.

Kalo mau di next, kasih voment nya yang banyak gaes g.canda. Dijamin seru deh hehe.

Jadi gimana next or no?

Permata di Hatiku : ctz - oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang