54. OSN Season 2

1.3K 152 55
                                    

Happy reading

*Kilas balik lanjutan.

"Aakkkkhhh... Sakit..." ringis Wendy ketika tangan Minah dengan gampang menjambak kuat rambut tergerainya.

Taehyung dan Eunji langsung mengalihkan perhatiannya ke arah Wendy. Mereka mengernyit. Pasti sangat sakit rasanya dan Minah hanya tersenyum senang atas tindakannya lalu kembali menarik rambut Wendy hingga wanita itu kembali merintih sakit bahkan ia tak kuasa untuk menahan air matanya sendiri.

Ok good job Jeon Minah. Kau telah merealisasikan keinginanmu.

"LEPASKAN DIA" teriak seseorang diambang pintu.

Minah, Eunji, dan Taehyung langsung mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara. Mereka terpaku ketika derap langkah orang tersebut semakin dekat hingga tak mereka sadari bahwa orang tersebut telah berhasil melepaskan Wendy dari cengkeraman Minah dan menariknya kedalam dekapannya.

"Kau tak apa?" ucapnya. Wendy menggeleng lemah seraya mengusap air matanya.

Eunji menatap sayu pada tangan kokoh yang melingkar di bahu Wendy. Sesaat, dadanya kembali terasa sesak. Ingin rasanya ia pergi dari tempat yang menyakitkan hatinya itu namun tubuhnya sendiri seakan tak mengijinkan hingga ia hanya bisa memejamkan matanya erat, menahan ribuan air mata yang terus berdesakan dari kedua maniknya.

"Jelaskan padaku, sebenarnya apa yang kau lakukan padanya Jeon Minah?" bentak Chanyeol.

Benar. Orang itu adalah Park Chanyeol. Ia kembali ke rumah karena ponselnya tertinggal.

Minah terjengit kaget mendengar bentakan itu begitupun dengan Taehyung. Seketika, aura marah menyelimuti Taehyung. Sungguh, ia tak rela karena istrinya telah di bentak oleh orang lain bahkan dia sendiri tak pernah membentaknya.

Taehyung melepaskan Eunji pelan lalu berjalan mendekati Chanyeol dan menarik Minah kesisinya sedang Eunji sendiri hanya menunduk lemah, mendengar pembelaan suaminya kepada Wendy bahkan dia telah berani membentak istri dari sahabatnya sendiri.

"Kau. Berani sekali kau membentak istriku bajingan" bentak Taehyung dan,

bughhh...

Ia memukul Chanyeol hingga pria itu terhuyung ke lantai. Taehyung tak melepaskannya begitu saja, rasa kurang puas untuk memukuli Chanyeol itu berkobar dalam dirinya hingga dengan cepat, ia duduk di atas perut Chanyeol dan meraih kerah kemeja pria itu lalu kembali memukulinya hingga sudut bibir pria itu robek dan berlumuran darah segar.

Minah dan Wendy menjerit kaget. Mereka sama-sama berlari ke arah dua pria itu, berusaha memisahkannya namun ucapan serta usaha mereka hanyalah sia-sia. Taehyung tak mendengarkannya begitupun dengan Chanyeol.

Bughhh...

Bughhh...

"Oppa, hentikan aku mohon. Dia bisa mat-..."

"Minggirlah Minah, aku harus memberinya pelajaran" potong Taehyung dan,

Bughhh...

Ia kembali memukul Chanyeol.

"Ini untuk Eunji" sambungnya dan,

Bughhh...

"Sialan, kau pria berengsek yang pernah aku kenal dan aku menyesali hal itu."

Park Chanyeol & Jeong Eunji [OSN Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang