part 10

2.3K 96 2
                                    


****************************

Jasmin  pov

Setelah sampai di rumah aku langsung menuju ke kamar  istirahat, perlahan mata ku mulai berat dan terlelap tanpa bisa ku jegah.

skip Pagi nya

Hari ini adalah pertama ku ke sekolah papa, karna memang aku juga berbeda sekolah dengan kedua adik ku.

Pakaian sudah selesai, baju abu-abu ,rabut di ikat dan tak lupa aksesoris ku ,jam tangan pemberian kedua adik tersayang ku pas ultah ku yang ke  lima belas , jam nya masih muat loh sama aku,Serta kalung emas pemberian kedua orang tua ku yang akhir nya aku pakai.

Aku turun ke bawah sambil mendengar lagu dari telpon ku, ku lihat semua nya sudah pada berkumpul di meja makan..

"pagi "kata ku

Mencium pipi mereka satu persatu

"pagi "kata mereka

Dan membalas kecupan ku

Kami pun sarapan dengan diam, ke hangatan keluarga yang selalu aku rasakan.setelah selesai sarapan, aku pamit pada papa dan mama serta kedua adik ku sudah berada di belakang mengikuti ku,Walau pun tempat tujuan kami sama, aku tetap memakai motor ku sendiri begitu pun kedua adik ku.

"bay kak kita ketemu di parkiran ok "kata jaksen

Cup

Mengecup pipi ku dan pergi di ikuti oleh jeksen dari belakang

Cup

"nanti adk tunggu "kata nya

Aku hanya mangguk ,memasang hlem ku tak lupa headset ku pasang terlebih dahulu dan menuju ke sekolah yang hari ini ku tempati bersama teman yang lain...

Aku masik asik mendengar kan musik hingga akhir nya sampai juga di depan gerbang  sekolah  Smith international school yang tak lain adalah pemilik nya keluarga ku sendiri, aku menghela napas dan melanjut kan jalan ku.

Bruuuum,, bruuuuum

Bunyi motor ku di parkiran dan benar saja adik-adik ku sudah menunggu kedatangan ku, lalu tak lama datang juga teman ku yang lain dengan mobil nya.
Aku memarkir kan tepat di samping motor adik ku, teman mereka yang lain melihat ke arah ku dengan tatapan heran yang bisa ku lihat dari helem yang masih ku kenakan,tapi aku cuek dan tak peduli.

"eh siapa tu cwe berani amat naroh motor nya samping lo bro "kata teman jeksen

Yang bisa ku lihat sangat penasaran dengan ku ,tapi lagi, aku tak peduli dan masih duduk di atas motor ku, lalu ada yang membuka hlem ku, dan bisa di tebak si menyebal kan yang sangat ku sayang.

" ck. Bentar lagi kita berbaris " kata febrian

Dengan cengiran dan ke tangan nya terangkat ke atas  membentuk hutuf v,,lalu aku melihat ke sekeliling benar dugaan aku  menjadi pusat perhatian di sini.

"ck"memuak kan "kata ku berlalu pergi

Lalu berbalik ke belakang, melihat reaksi febri yang cengo melihat ku tinggal kan.lalu ia berlari menghampiri ku dan adik ku yang lain.

"kak jemi mah gitu, main tinggalin aja "kata nya cemberut

Aku hanya memadang  nya dengan wajah datar, mengangkat bahu ku acuh tapi dia menahan nya tangan dan membuat kening ku berkerut.

"bareng ya "kata nya

dengan muka mengemas kan dan mata yang berkedip, langsung membuat ku terkekeh kecil dan secara otomatis aku mengacak rambut nya gemes,membuat nya tambah cemberut.

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang