Lano pov
Hay semua kenalin nama ku alano wilson yap ngak salah lagi aku emang saudara nya andre adek nya yang tepat ,aku sama dia beda cuma beberapa menit doang jadi lah gw adek nya si andre toa itu. Sebelum nya aku dan andre tinggal di newyork bersama papa dan mama pasti nya. Kami pindah karna mereka juga akan pindah kesini yang mana mereka sudah membeli rumah besar yang aku tepati bersama andre tak lupa beberapa pelayan dan bodyguard yang sudah siap 24 jam dirumah ini.
Oh ya tentang gadis yang di bicarakan aufa itu adalah jasmin gadis nerd yang dapat biasiswa sekolah elit di newyork, aku mengenal nya pas sedang mencari ruangan kepalas yayasan untuk menjelas kan tentang sekolah kami disana, pas itu ia masuk sekolah kelas 2 yang sekelas dengan ku, tentu saja aku yang awal nya hanya Punya teman cwe yang mendongkak pupuler lewat dekat dengan ku menjadi geram dan membuT ia di bully tapi karna wajah datar dan tak takut nya lah yang membuat aku kaget dan aku mengagumi seorang gadis nerd.
Hingga hari-hari pun kami lewati bersama sepasang sahabat yang selalu memberi suport dan dukungan itu juga yang dia lakukan kepada ku, aku yang awal nya benci dan malas dengan wanita yang hanya memanfaat kan ku jadi tertarik dengan dia yang apa adanya, sampai pada saat ke dekatan nya dan aufa membuat ku sedikit merasa sesak dan ntah lah aku tidak suka dan saat itu juga aku memilih menjauh dari nya sampai sementara waktu, hingga aku mendengar aufa menembak nya menjadi kekasih sungguh hati ku sakit tapi sebagai sabahabat aku hanya mendukung dan berdoa semoga dia tak menyakiti gadis itu yang ku tau selama ini aufa hanya memanfaat kan dan menyakiti korban nya selanjut nya itu ia buang bagai sampah.
Pas libur sekolah yang sudah satu minggu lama nya, aku kembali ber sekolah seperti biasa sekitar tiga hari aku tak melihat nya sama sekali
"kemana gadis itu "pikir ku
Lalu aku mendengar tawa aufa di kantin sekolah dan pas banget aku baru nyampe, benar dugaan ku jika ia hanya menjadi kan gadis itu korban nya saja, aku mengempal tangan ku kuat-kuatvbb dan beranjak dari situ langsung ku kerah kan anak buah ku mencari nya, tapi nihil hasil nol besar sampai aku pindah pun ke negara lain anak buah ku pun tak menemukan jejak nya sama sekali bagai di telan bumi gadis itu.
Sekarang aku berada di cafe ngumpul pas pulang sekolah yang pasti nya sudah rapi dan wangi dong,Kami duduk sambil meminum jus jeruk. Lalu aufa berbicara yang hanya ku dengar saja.
"gw pasti salah dengar lang "kata aufa bata gilang
"gw juga gitu fa "kata gilang
"anak buah gw udah cari gadis yang itu dan ngak ada jejak sama sekali dimana dia sekarang kayak di telan bumi gitu fa "kata andre
Lalu aku melihat aufa memejam kan mata nya, membuang nafas nya dengan kasar.
"mampus lo sekalian ngak usah aja ketemu dia sama cwo brengs*** kayak lo "kata ku membatin
"huuuuuf bisa gila gw kalo kayak gini teruss "kata aufa mengacak rambut nya frustasi
"teman yang sama di sekolah waktu itu juga ngak ada yang tau sampai udah sekitar satu tahun kita cari dia "kata ku ikut
berbicaraYah waktu ngak terasa satu tahun mencari gadis itu dan nihil ngak ada, hingga si kutu kupret gomong lagi.
"hmmm, gw denger ceril akan pindah ke indo ikut ortu nya dan jangan lupa juga boby, hosi dan timo juga ikut pindah karna ortu nya mindahin mereka kesini "kata gilang sambil menyeruput jus jeruk nya
"yah mereka kesini, kangen gw sama mereka "kata andre
"tapi gw ngak suka cerel disini bikin rusuh dan rencana gw cari cwe gw gagal total "kata aufa kesal