Vote, komen and follow nya jangan lupa ya 😘
""""""*"*"*""""""*"""""""""**"""""*"
Karna sekarang semua guru pada ngurus pertandingan hari sabtu antaran sekolah, kami pun tak berlajar, aku menatap malas para cecurut yang lagi asik joget, nyanyi. Aku hanya geleng kepala melihat kelakuan mereka.
"apa ngak capek tu orang "kata ku membatin
tak lama aku teringat akan sesuatu masalah, lalu ku ahlikan pandangan ku pada teman ku, yomi menatap ku.
"ada apa?? "kata nya
"gw pergi dulu ya "kata ku
Kala akan berdiri tangan ku di pengang oleh seseorang, aku membalik kan badan ku.
"kemana je??? "kata jefi
aku menatap nya dan membisik kan sesuatu. Ia mangguk dan aku melangkah keluar kelas,sesampai nya aku di parkiran, aku melihat jefi dan yang lainnya.
"lo buka gerbang deh do "kata jefi
Ia mangguk dan membuka pagar sekolah dengan perlahan, yang lainnya membantu mengeluar kan motor dari sekolah dengan hati-hati agar tak ketahuan,sampai di luar gerbang mereka pun berkumpul dan menatap ku.
"perlu gw temenin "kata zara
"iya nih gw juga males ni ngak ada yang di kerjain "kata lois
Aku hanya memekir kan bagaiaman urusan kantor dan cafe bisa selesai dengan cepat, Lalu aku menatap mereka .
"ok deh gw bawa zara aja "kata ku menunjuk zara
"ok sip ,kalian izinin gw berdua yah kalo ada guru masuk "kata zara
Yang mereka anggukan bersama, aku pun memasang helem ku.
"udah siap kan "kata ku pada zara
Ia mengajung kan jempol dan
Bruuuuum
Aku pun menjalan kan motor ku agak pelan karna ada orang di belakang, ntar dari pada ni anak kenapa-kenapa , mending nyantai aja, sekitar satu jam perjalan menuju kantor, aku memarkir kan kendaraan dan memasuki kantor yang sedang istirahat makan siang, lalu ada satpan dan resepsionis yang bernama dinda, mencegah ku masuk.
"eh dek mau kemana "kata kencang meneriaki ku
Aku tak peduli dan masuk kedalam lif dengan zahra yang berada di samping ku, zahra mendengus aku menatap nya.
"napa lo "kata ku
"ck'pengen gw hajar tu resepsionis, ngak tau apa pemilik perusahaan ini siapa "kata zahra mendumel
"udah biarin aja "kata ku
Ting
Tanda pintu lif terbuka dan disitu sudah ada sekretari ku di sana berdiri menatap mu.
"ibuk sekolah lagi "kata nya menatap ku
"hmmm"hanya itu yang ku jawab
Lalu aku bergegas menuju ruangan ku besama zahra, aku menatap berkas yang sudah menumpuk
"ra lo tolongin gw biar cepat selesai habis ini kita ke cafe katanya ada masalah sedikit "kata ku
Zara hanya mangguk dan membatu ku memeriksa laporan yang banyak ini, sekitar setenga jam selesai dan aku beruntung zara bisa ku andal kan.
"dah siap ni bu bos "kata nya menyerah kan kertas yang ada di tangan nya
Aku hanya mendengus mendengar panggilan nya pada ku sedang ia hanya terkekeh melihat kekesalan ku.