part 45

1.7K 83 7
                                    


Setelah kejadian yang mereka alami tepat nya aufa cs alami satu bulan yang lalu,sekarang adalah hari bahagia bagi anak-anak kelas akhir Smith internasional school karna tepat pada hari ini juga mereka semua di nyatakan lulus dengan nilai yang memuas kan,semua sedang senang dan bahagia yang tak tertara dari rona wajah yang mereka pancar kan kan tak sia-sia mereka yang telah tiga tahun belajar dengan giat hingga akhir nya nilai memuas kan yang mereka dapat kan dari perjuangan mereka sendiri.

Lano pov

Hari ini kelulusan semua angkatan ku satu bulan kejadian itu dan mlm terakhir aku bertemu dengan nya,karna aku juga sibuk belajar karna akan ujian nasional yang akan menentukan layak nya seorang murid di lulus kan dari sekolah.
Tak hanya itu juga aku akan berkuliah di luar negeri yang di saran kan oleh mom dan dad tepat satu hari sebelum ujian,sedang kan kakak ku tetap berkuliah di sini

Bagai mana kabar nya sekarang??

Ntah lah aku ingin sekali bertemu dengan nya dan mengungkap kan perasaan ku pada nya bahwa aku mencintai nya,ya aku benar-benar mencintai nya.

Aufa dan teman ku yang terlibat dalam masalah yang menimpa jasmin itu bersama orang tua mereka masing-masing sudah mendatangi kediaman keluarga smith meminta maaf pada keluarga smith tepat setelah dua hari kejadian itu, walau mereka babak belur dan di rawat di rumah sakit karna tulang bagian wajah mereka mungkin retak.termasuk juga kakak ku ya walau tak ikut dalam menganiaya dalam bentuk fisik tapi ia juga ikut dalam pembullyan itu,karna aku yang sibuk mengurus acara kuliah ku jadi aku tak ikut.

Disini lah aku sekarang,di sebuah reatoran yang cukup terkenal bagi kalangan muda mudi yang sedang kasmaran,karna tempat ini sangat nyaman dan makanan yang tak terlalu mahal tapi mengenang kan.

Tak lama bangku di depan ku berbunyi,

Sreeet

Langsung saja aku menoleh dan tersenyum setelah melihat orang yang ku tunggu telah datang.

"Udah lama"kata nya

Aku menggeleng

"Ngak juga kok"kata ku tersenyum yang tak pernah pudar dari wajah ku.

"Jadi kamu ingin ngomong hal penting apa no"kata jasmin menatap ku dengan tanda tanya

Ya aku belum bilang bukan jika gadis yang baru datang itu adalah gadis yang aku cintai secara diam-diam dan ya kami sekarang sedang berdua.

"Pesan makan dulu aja"kata ku

"Hmmm,iya deh"kata nya

Aku pun memanggil salah satu pegawai yang lewat

"Mbak"kata ku memanggil

Akhir nya kami pun memesan makanan dan tak lama pesanan pun datang juga,langsung saja ku serbu makanan yang ada di depan ku,begitu jasmin yang sama juga dengan ku.

"Jadi????"kata nya

Setelah kami selesai dengan makanan yang kami pesan.

"Aku lanjut kuliah ke luar negeri "kata ku pelan

Ya aku merasa akan meninggal kan orang yang paling ku sayang maksud ku gadis yang paling ku sayang,ku lihat ekspresi nya takut dia akan kecewa tapi yang aku lihat ia tersenyum bahagia.

"Benar kah??"kata nya tak percaya

Aku mangguk dan menghela nafas

"Iya mom dan dad yang rencanain ini dari awal ya awal nya aku kaget tapi aku ngak bisa kecewa in mereka je"kata ku

"Iya aku ikut senang loh dengar nya langsung dari kamu,dan semoga sukses kamu nya"kata nya dengan senang.

Aku tersenyum tepat nya senyum kecut,reflek aku menyentuh tangan nya,aku mengernyit merasakan

"Cincin"batin ku

ku lihat yang melingkar di jari manis nya.
dengan dahi mengkerut aku menatap nya dalam bola mata yang indah itu.

"Eh aku belum bilang sama kamu ya,dua minggu lagi aku akan bertunangan sama kak dika "kata nya bahagia

Reflek aku melepas kan genggaman tangan ku dari nya,lalu aku tersenyum yang sangat jelas di paksa kan.

"Selamat "kata ku serak

Se akan dunia ku berhenti saat kata yang tak ingin ku dengar dari mulut nya terucap begitu saja,akhirnya perasaaan yang akan aku ucap kan pada nya sirnah ya aku memilih diam dalam mencintai nya dan biar lah perasaaan ini ku pendam sampai akhir nya hilang begitu saja,yang ku lihat ia sangat bahagia dan aku tak ingin membuat bahagia itu menjadi duka buat nya.

"Ya tapi kamu ngak bisa lihat aku di hari bahagia aku ini"kata nya sedih

Lalu aku menyentuh kepala nya pelan dan mengacak rambut nya yang panjang.

"Iiih jangan dirusakin"kata nya kesal

Aku hanya terkekeh kecil melihat kelakuan nya.

tak ada yang bicara,hingga ia menatap ku kembali.

"Jadi ini yang kamu kasih tahu"kata jasmin

Aku hanya mangguk,lalu hening tak ada yang bicara di antara kami.

"Bagaimana bisa kamu kenal dengan dika itu???"kata ku penasaran atau tepat nya masihw tak rela

"Jadi kak dika itu teman om aku bla blaa"sampai selesai ia mencerita kan nya.

Aku hanya menjadi pendengar setia tanpa mencela dulu yang ia cerita kan,dan sampai cerita itu berakhir.

"Jadi gitu deh cerita nya"kata jasmin dengan di akhiri senyuman yang sangat manis

Tak terasa kami sudah lama di sini,tapi yang berdatangan masih banyak,tepat nya mereka yang datang dengan pasangan masing-masing.

"Ayok kita pulang"kata ku lalu melirik jam tangan ku yang sudah menunjuk kan angka 5 sore

Ya ini akan menjadi hari terakhir ku bertemu dengan nya dan menatap dia secara langsung, tak kan bisa ku gapai yang sudah menjadi milik orang.
aku hanya ber doa semoga ia selalu bahagia.

"Ayok"kata nya yang sudah berdiri

Kami pun keluar dari cafe yang menjadi tempat aku bertemu dan sekaligus akhir dari semua nya ,ya akhir cinta ku yang kandas sebelum memperjuang kan nya,aku pun mengantar sampai ke halaman rumah jasmin karna ia tak bawa kendaraan jadi aku pun mengantar kan ya pulang ke kediaman keluarga Smith.

"Makasih ya no udah anterin aku"kata nya lalu mengangkat tangan ku reflek aku menjauh

"Eh iya"kata ku kaget

Ya aku kaget ternyata kami sudah sampai di kediaman keluarga smith atau tepat nya depan gerbang rumah nya.

"Ngak mampir dulu no"kata nya kecewa yang bisa lihat dari ekspresi wajah nya.

Lantas aku menggeleng

"Maaf ya je aku udah ada janji sama papa"kata ku pelan

Ya memang hari ini kita pertemuan di sini

"Hmmm,iya deh aku masuk dulu makasih lo udah anterin aku dan hati-hati di jalan"kata jasmin

Aku memberikan sebuah senyuman tulus yang berasal dari hati ku terdalam, mungkin aku tak bisa lagi bertemu dengan mu

ku lepas kau bermasanya karna aku mencintai mu
Karna ku tau Cinta tak bisa saling memaksa tapi cinta adalah sebuah pengorbanan untuk orang yang kita cinta
Sama dengan diri ku apapun ku lakukan asal kau bahagia
Termasuk aku yang akan menjauh dari mu

Arlano Wilson

pas sama perasaan lano galau+patah hati 😭😭😭😭

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang