Vote ,follow and komen juga boleh biar aku nya semangat juga 😁😁😁
""«"""""«"""""""«"""""""«""""""«""""«
Setelah nemenin om diki aku sudah berada di rumah berbaring di atas kasur ke sanyangan ku dengan jari tangan yang masih asik berjoget di atas leptop di pangkuan ku, melihat beberapa pengusaha yang akan bergabung di perusahaan ku.
ku lirik jam kecil yang ada di meja sebelah tempat tidur menunjukan pukul 22:30 .
aku mengakhiri pekerjaan ku dan tak lupa mematikan laptop ku yang semua file sudah ku simpan terlebih dahulu.
aku pun memejam kan mata ku yang sudah agak berat....Aku terbangun , beranjak dari tempat tidur dengan kening ku yang sedang di kopres.
"perasaan gw di kamar deh???,
lah ini diamana ???.Lalu samar-samar aku mendengar suara berisik yang berada di dapur,ku langkah kan kaki ku pelan.
Tap
Tap
Tap
Aku melihat pria yang sedang asik memasak hingga tak sadar jika aku berada di belakang nya,tiba-tiba laki-laki itu menoleh ke ke belakang yang memperlihat kan diri ku sedang memperhati kan nya.
Deg
Jantung ku seakan berhenti melihat laki-laki itu ada di rumah ku, dan parah nya lagi dia tersenyum kepada ku dengan wajah bahagia, dia mematikan kompor nya lalu mulai melangkah kan kaki nya menghampiri ku yang masih membeku seperti patung.
"gimana ke adaan mu sayang "kata nya memegang kening ku
Aku tak mampu bicara,seakan tak di perboleh kan bicara ,perlahan air mata ku turun dan aku hanya menunduk tak tau harus bagaimana.
"kenapa sayang "kata nya menatap ku dengan lembut, aku hanya menggeleng kan kepala ku, menjawan pertanyaan nya.
"ya udah kamu duduk disini dulu ya aku ambilin bubur dulu buat kamu "kata nya sambil mengusap pelan kepala ku dengan sayang.
Aku mangguk,dia pun berlalu pergi tak lama dia datang dengan dua mangkuk piring berisi bubur menyerah kan nya pada ku.
"ayo sayang habis kan "kata nya
Aku masih mangguk dan memakan makanan nan lezat ini. Tiba-tiba dia mendekat ke arah ku dan duduk di sebelah ku.
"aku berjanji akan melindungi mu selalu "kata nya dan menatap ku lama, aku hanya mangguk .
Hap
laki-laki itu memeluk ku dengan erat dan aku merasa nyaman, aku suka wangi tubuh nya yang harum dan maskulin perlahan aku menutup mata ku karna saking nyaman nya .
kepala ku sakit seperti ada tarikan di kepala ku yang harus membuat ku menutup mata, Samar-samar aku mendengar orang bicara, Lalu aku membuka mata ku.
"dimana pria tadi yang memeluk "kata ku membatin
pipi ku terasa perih dan sakit.
Ternyata
Aku di tampar kiri dan kanan lalu yang memberikan ku pelukan hangat tadi, di tarik dengan kasar oleh nya dengan rasa tak bersalah sama sekali, lalu menghempas kan tarikan itu dengan kasar dan aku pun
Bruuk
Kepala ku menghantam dinding dan menyebabkan luka robek di kepala ku yang masih sakit karna tarikan tadi. sampai mengeluar kan darah yang cukup banyak, sedang kan teman nya yang lain hanya menonton saja dari dekat acara yang berjalan dengan langsung.