51

1.3K 82 0
                                    

Jasmin pov

Setelah  berbelanja yang ramai nya minta ampun,kami  kembali pulang karna hari sudah mau magrib,ngak kebayang deh di mall berjam-jam sampai magrib pula,sungguh lelah dan menyenang kan karna di temani oleh orang-orang tercinta.

"Dad mom mau nasgor deh"kata ku

Ntah kenapa aku sangat ingin memakan yang nama nya nasi goreng itu loh.

"Loh tadi kan baru aja makan sayang"kata al

Aku cemberut dan mengusap perut buncit ku yang berusia lima bulan.

"Padahal ini mau baby nya lo"kata ku lirih

Lalu ada tangan mengusap perut ku sayang

"Maafin daddy ya sayang ,ayok kita beli nasi goreng nya"kata al

Aku langsung sumringah.

"Dad yang dekat jalan aja ya"kata ku

"Tapi nggak"belum sempat bicara aku potong

"Ngak ada tapi2an dad mau baby ni"kata ku mengusap perut ku.

"Dek berhenti depan ya ponakan mu mau nasi goreng ni"kata al

Pada jaksen yang sedang membawa mobil,sedang kan jeksen di sebelah nya sedang memangku dav yang tertidur lelap,si kebar tidur di belakang yang sudah di buat tempat duduk untuk mereka, jika tidur dalam mobil agar kepala dan badan mereka tak sakit saat bangun .

"Ponakan om banyak minta deh"kata jaksen

Aku hanya mengedip bahu acuh,setelah beberapa menit akhir nya al datang dengan nasgor di tangan nya,langsung saja ku makan dengan lahap.

"Pelan-pelan dong mom"kata al

Aku hanya cengegsan saja,kami sampai di rumah dengan selamat sehat wal afiat karna kamar si kembar berbeda jadi nya jaksen dan jeksen yang menaruh mereka di kamar ,sedang kan dav langsung di ambil ahli oleh al.

"Assalam mualaikum cecan dan cogan pulang"kata jeksen pelan

Hahaahhaha

"Eh udah pulang gimana jalan-jalan nya"kata mama yang sedang duduk di ruang tamu dengan papa dan tak lupa sama mami dan papi juga.

"Ya senang ma anak-anak bahagia dan mungkin lelah bermain dan langsung tidur deh"kata al

Mereka hanya mangguk ,kami ke kamar membersih kan diri terlebih dahulu sebelum kita bergabung dengan yang lain nya.
Kami pergi ke ruang tamu yang ternyata sudah ada jaksen yang menggedong si kembar.

"Anak mommy udah wangi hmmm,"kata ku mencium wajah si kembar satu persatu hingga mereka tertawa.

"Ngantuk hmmm"kata al mengusap kepala ku yang bersender pada bahu nya

Nyaman itu yang ku rasa kan saat ini,
Perlahan mata ku mulai terpejam karna usapan nya dan tak tahu lagi apa yang terjadi.


Lano  pov

Aku tersenyum melihat nya yang mulai perlahan memejam kan mata nya..ku gendong wanita yang ku cintai menuju kamar kami.

Ckleek

Pintu terbuka dan langkah ku menuju ranjang,perlahan  ku taruh tubuh nya pelan-pelan agar tak terbangun oleh pergerakan ku,ku usap perut buncit nya lalu menempel kan kepala ku disana.

"Daddy, mommy, abg,kakak, oma, opa dan semua nya menunggu kalian dan kami menyangi kalian "kata ku mengusap perut nya.

Cup

Satu kecupan ku berikan di perut buncit wanita ku,lalu ku abil kain selimut dan menutupi badan nya dan anak kami agar tak kedinginan.
Aku mendekat

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang