10 tahun kemudian
Dua orang bocah yang berusia 5 tahun sedang bermain di halaman belakang rumah nya,hingga kedatangan seorang wanita cantik ber perut buncit tengah mendekat ke arah mereka,wanita yang berusia kisaran 28 tahun itu menggunakan gaun warna dongker yang se rasi dengan kulit putih nya , ditambah dengan perut yang semakin hari semakin membesar.
"Asik banget main nya sampe mommy datang di cuekin"kata wanita yang di panggil mommy itu
Seketika dua anak yang mirip namun berbeda jenis itu menghampiri sang wanita yang di sebut mommy itu
"Mommy"kata nya berteriak kesenangan
Lalu berlari
Hap
Satu anak perempuan memeluk kaki sebelah kiri sedang kan satu anak laki-laki memeluk kaki sebelah kanan.
Wanita itu berjongkok perlahan karna memang susah dengan perut nya yang membesar.
"Mommy"kata dua anak kembar itu dengan suara lucu nya.
"Iya sayang mommy kenapa hmmm"kata wanita itu dengan lembut
"Angeeen"kata mereka sangat lucu.
Mereka masih bercerita dengan posisi wanita hamil itu berjongkok tepat sih duduk ya,hingga suara wanita memekik membuat mereka terkejut.
"Oh astaga jasmin"kata wanita paruh baya yang baru muncul di pintu belakang tempat bermain anak-anak.
Sedang yang di panggil jasmin itu hanya mengusap perut nya yang terasa menendang dari dalam karna terlalu terkejut dengan suara itu.
Jasmin pov
Setelah acara teriakan mama tadi,aku hanya menggeleng melihat mama dan mertua ku dengan semangat membuka belanjaan,semua nya penuh dengan baju kedua bocah yang sedang duduk dengan mainan nya di atas karpet tempat kami duduk.
"Ini untuk exan mama pilih warna ini emang cocok sama kulit nya kalau pakai baju apapun"kata mama memperlihat kan pakaian yang ia beli
Mertua ku tak mau kalah.
" ini cantik apalagi cucu mami yang pake"kata mertua ku
Aku menghela napas jengah selalu seperti ini yang satu banggain cucu laki-laki satu lagi yang perempuan ,aku hanya bisa menggeleng kepala saja sudah biasa dan sering malah, jangan salah hampir semua pakaian si kembar mama dan mami yang beli saking banyak nya.
aku mendengar suara mobil berhenti di depan rumah,tak lama langkah kaki mendekat me ruang tamu."Assalamualaikum daddy pulang"kata suara yang tak asing bagi ku.
"Waalaikumussalaam"kata kami berbarengan.
Sedang kan si kembar berdiri
"Daddy"kata mereka
Lalu berlari dan langsung menghamburan ke pelukan pria yang selama ini menemani ku dengan suka dan duka,ya dia adalah pria yang sangat aku cintai.
Mereka mendekat tepat nya si kembar berada di gendongan nya sebelah kanan dan kiri tangan nya.
"Loh mama dan mami ada disini"kata nya
"Kangen ama cucu mami lah"kata mami
"Iya mama juga"kata mama juga ikut
"Ehehhe bukan gitu sih mi ,ma,kan mami dan mama lagi liburan dan setau al bukan nya mami pulang satu minggu lagi"kata nya dengan cengiran
Lalu ia menurun kan si kembar yang kembali sibuk dengan mainan baru nya,yang baru di beli mami dan mama.
"Lah baju lagi ma ,mi"kata al