part 47

1.7K 93 8
                                    

Lano pov

Tak pernah terbayang dalam hidup  ku selama  ini,,jika aku akan bersama wanita yang sangat  aku  cintai ,kehidupan semakin bahagia ketika melihat istri dan anak ku tertawa bersama,rasa nya seperti mimpi dan aku berharap jika hanya mimpi mohon ku pada Tuhan jangan bangun kan aku sedikit pun.
namun semua ini bukan sekedar mimpi,ini nyata dan aku sangat berterimakasih pada Tuhan telah menyatu kan aku dengan wanita yang sangat aku cintai.
aku sangat bahagia tuhan.

Flashback

Setelah aku pulang mengantar kan jasmin dari rumah nya,aku langsung memutus kan pulang kerumah karna memang sudah jam tuju mlm,sesampai nya aku dirumah .

Asssalammulaikum"kata ku

Waalaikumussalaam "kata orang di dalam

Aku berjalan dan menyalim mereka satu persatu.

"Gimana apa sudah beres semua"kata mami

Aku hanya mangguk

Papi menghela napas

"Kamu ngak nunggu dulu sampai acara pertunanganan itu selesai"kata mami menatap ku

Aku menggeleng

"Kayak nya ngak deh mi al takut ngak bisa lihat dia sama orang lain"kata ku menunduk

"Kalo gw kasih saran mending lo tungguin deh al tu Acara tunangan nya selesai"kata kakak ku

Aku hanya bisa menghela nafas.

"Lihat ntar deh"kata ku lalu pergi ke atas di mana kamar ku berada.

Perlahan aku membuka ponsel ku,lalu melihat galeri yang semua hanya ada foto wanita yang sangat aku cintai,ku hela nafas dalam-dalam

jika kamu bahagia dengan pilihan mu aku bisa apa,hanya bisa berdoa kepada tuhan agar kebagian mu tak kan pernah berkurang.

Lalu ku baring kan tubuh ku di atas kasur,tak lama mata ini terlelap dalam hati yang akan remuk nanti nya.

Hari yang tak ingin ku dengar pun tiba,ya hari ini adalah acara pertunanganan jasmin dan laki-laki pilihan nya ,akhir nya dengan hati berat aku mantap kan hati ku jika ia akan bersama yang lain yang pasti nya membuat nya bahagia.
ya aku sedikit menunda keberangkatan ku ke Amerika untuk melanjut kan kuliah ku,demi melihat cinta ku bahagia ,aku rela dan iklas.

Aku turun ke bawah,disana sudah ada kakak ku,mami dan papi yang sudah rapi dengan gaun pesta dan jas pesta yang sama dengan ku.

"Sudah siap kan"kata mami menyentuh tangan ku

Aku mangguk dan memberikan sedikit senyum tulus buat wanita yang telah melahir kan dan membesar kan ku.

"Lo sama gw"kata andre

"Iya"kata ku malas.

"Jangan nangis ntar"ledek nya

Aku mendengus dan memaling kan wajah ku melihat jalanan kota jakarta  pada mlm hari,sekitar satu jam setengah,mobil kami pun berhenti atau tepat nya mobil kak Andre berhenti di kediaman keluarga smith.
dalam hati ,aku hanya bisa berdoa dan meng iklas kan apa yang tak kan pernah aku milikki.

"Ayok al lo lelet deh"kata andre kakak mu

Aku memutar bola mata malas lalu menghirup udara banyak-banyak.

"Tabah kan hati ku ya Allah"kata ku

Ku langkah kan kaki ku menuju ke dalam rumah yang telah di dekorasi dengan indah dan yah acara berada di belakang tepat nya taman belakang rumah mereka.

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang