part 36

1.6K 86 5
                                    


Dika pov

Setelah kami makan siang bersama,aku pun mememutus pulang ke rumah.begitu dia,karna letak kendaraan kami bersebelahan,kami pun kembali ke parkiran bersama.
Satu yang slalu membuat ku terkagum melihat nya,di saat banyak wanita yang ku temui biasa selalu takut kepanasan bawa motor dan kotor karena debu yang berterbangan di jalan,tapi ia tak masalah sedikit pun akan hal itu.

"Mmmm,kak aku balik dulu"kata gadis ku

Aku mangguk dan sedikit tersenyum sebelum naik ke mobil.

"Hati-hati ,mm jangan ngebut"kata ku

Ia mangguk sedang kan gadis di sambing nya angkat tangan ke depan 👍hingga ia naik motor dan meninggal kan ku di parkiran.

Aku terus memandangi  nya dari dalam mobil saat ia akan keluar pagar,ia berhenti dan melambai kan tangan,aku pun juga melakukan hal serupa,motor nya pun sudah menghilang dari pandangan ku.
Langsung saja aku menghidup kan mobil ku dan meninggal kan kantor yang sedang banyak pegawai yang akan pulang.

Sesampai nya di rumah,

"Abg pulang"kata ku cukup keras

"Ck,anak ini jangan birisik papa dengar kok"kata papa kesal

"Hehee,kan mama ngak dengar"kata ku cengengesan

"Mama dengar Dika"kata mama teriak dari dapur

Aku hanya mengaruk tekuk ku yang tak gatal,

"Ya udah deh abg ke atas dulu pa"kata ku

Yang di jawab anggukan oleh papa

"Ck,menyebal kan"gumam ku

"Papa dengar lo"kata papa melotot ke arah ku

Langsung saja aku ambil jurus seribu buat kabur dari papa biar ngak kena amukan.

Cklek

Sesampai nya di kamar aku langsung bergegas ke kamar mandi membersih kan badan ku yang lengket karna keringat, tak perlu waktu lama di dalam kamar mandi, seketikar  aku pun keluar dengan celana se lutut yang ku kenakan,aku mendekat ke ranjang dan merebahkan kan badan ku yang dangat lelah.

Perlahan mata ku mulai berat dan terlelap dengan senyum di wajah ku yang tak luntur se dari tadi.



Sedang kan di tempat yang sama ,tepat nya di ruang makan keluarga jerand tiga orang tengah duduk dengan tenang sambil mengobrol tentang perusahaan  mereka sambil menunggung seseorang yang belum turun juga untuk makan mlm.

"Jo mending kamu bangunin deh abg mu ini"kata wanita paruh baya yang masih cantik itu

"Ck,jo lagi ma"kata  laki-laki di sebelah wanita yang di panggil mama itu dengan muka cemberut

"Ck,iya kamu lah siapa lagi emang ada selain kamu"kata sang mama galak

"Heheheh,iya mama ku yang cantik "kata laki-laki itu

Lalu melangkah kan kaki nya cepat menuju anak tangga yang dimana letak kamar sang abg yang bersebelahan dengan kamar nya.


Johan pov

Hai kenalan dulu ya dengan aku yang tanpan ini,siapa lagi kalau bukan johan jerand anak kedua dari bapak Adam jerand dan nyonya jerand.
aku mempunyai kakak yang tampan lo , tapi tampanan aku sih ya,baik lah lanjut ke cerita ya.

Sekarang aku sedang melangkah kan kaki ku menuju kamar bg dika yang hanya bersebelahan dengan kamar ku,aku mengetuk pintu nya pas sampai di depan kamar nya.

Tok

Tok

"Woy bg bangun lo udah malem ni mama papa nunggu tu di bawah"kata ku

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang