part 11

2.1K 99 4
                                    

Jasmin pov

Setelah dari ruangan om diki,aku segera bergegas ke kelas ku yang letak nya di lantai atas karna kelas tiga di lantai paling atas ya jadi aku hanya melewati lorong kelas yang hanya di penuhi oleh beberapa anak sekolah saja, anak-anak asli sekolah disini yang lama menempati gedung sekolah yang lama ,sedang kan untuk anak pindah kami di tempat kan digedung baru, yang hanya bersebelah dengan yang lama.

fasilitas di sini sama dan tak ada yang di bedakan , cuma kantin yang di perluas dengan penjual yang banyak dan lapangan sekolah sama dengan lapangan basket yang di perbesar.

Perjalanan menuju ke kelas seperti ada yang mengikuti atau memperhatikan ku sedari awal, bukan aku ke gr an tapi memang firasat ku tak pernah meleset sedikit pun. Aku tersenyum, senyum kejam ku.

"mau bermain rupanya "kata ku dalam hati

Setelah itu aku pun bergegas ke kelas, sesampai nya di depan pintu kelas aku mengetuk nya.

Tok tok

Bunyi pintu yang ku ketuk barusan. Tak lama suara orang di dalam menyuruh ku masuk

"masuk "kata berteriak

Aku membuka pintu

Cklek

Pintu pun terbuka lebar dan terpampang lah, aku berdiri disini langsung masuk, tak ada yang berubah tetap teman lama ku semua di kelas ini.

"eh nak jasmin ayok duduk "kata guru itu

Aku hanya memutar bola mata malas kalau seperti ini,

Tap

Tap

Tap

Langkah kaki ku kemeja yang kosong tepat berada di sebelah jendela yang menghadap keluar.
Setelah itu aku duduk di samping stela yang sudah tersenyum manis ke pada ku.

"lo kenapa??? "kata nya pelan

"ngak ada "kata ku malas

Lalu aku hanya fokus ke depan mendengar apa yang guru itu sampai kan, hingga sudah hampir dua jam akhir nya pergantian mata pelajaran.

Kriiikiiiiiiiiiiiing

bunyi bel ganti pelajaran, dan tak lama seorang guru masuk, Dia lumayan ganteng lali menatap ke arah ku yang tak ku mengerti .

"selamat pagi anak-anak "kata nya pada kami

"pagi"kata mereka bersamaan

"baik lah saya guru pengganti bapak joko perkenal kan nama saya radiska jerand "kata nya

Aku hanya memasang wajah masa bodo aja lah.

"saya pengen tahu nama kalian satu-satu jadi tak apa kan saya panggil nama kalian lewat absen ini "kata nya.

Dan mulai lah memenggil nama kami satu persatu

Rio

Jimi

Jio

Raka

Afa

Rindi

Faro

Randi

Andi

Rere

Laura

Jefi

Yomi

Rido

Ice GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang