Cuma mau ingetin vote, follow and komen nya kalau aku salah
""""**"*""""*""*"""""*""*"*""*
Jasmin pov
Hari ini adalah hari sabtu, sekolah ku mengadakan pertadingan basket antara sekolah lain biasa nya di adakan dua bulan sekali, Semua dilakukan agar ikatan perteman kita tidak di hanya di satu sekolah saja melain kan dengan sekolah lain kita juga berteman baik.
Sekarang aku menggunakan baju basket yang telah di berikan oleh pihak sekolah pada kami yang akan mengikuti pertandingan, Kulirik jam kecil yang ada di meja belajar ku menunjukan pukul 7:10 menit pertandingan di adakan jam 8 pas. yang berarti semua pasti sudah hadir dan aku pun segera kebawah.
Tap
Tap
Tap
Lahkah kaki ku menuruni tangga, ku lihat jaksen dan jeksen sudah disana, seperti biasa, tak lama kami pun berangkat ke sekolah, Yang pasti aku membawa motor ku sendiri sedang kan jaksen nebeng dengan jeksen karna ban motor nya kempes..
Bruuuuum
Bruuuum
Bunyi motor meninggal kan perkarangan rumah dan melaju membelah jalan kota jakarta, sekitar tepat jam 7:32 menit aku sampai di gerbang dengan jaksen yang ada di depan ku.
Bruuum
Bruuuum
Bunyi motor yang mengalih kan pandangan orang-orang sekitar sekolah ini menatap ke arah kami berdua, Jaksen pun melepas helem nya dan aku pun melepas kan helm ku lalu turun dari motor.
Hap
Aku di apit oleh jaksen di sebelah ku and jeksen di sebelah kanan ku, kami menjadi pusat perhatian kembali dengan teriakan yang membuat ku memutar bola mata malas .
Yah kak jasmin tambah cantik deh
Gila kakak adek cantik dan ganteng
Kapan gw bisa jadian sama jasmin
Aduh bg jeksen ganteng pisan atuh
Aaaa kak jaksen aku cinta pada mu
Aaa kak jasmin cantik mau ya jadi pacar gw
Kak jasmin senyum dong sama adek ipar mu ini
Aaaa gw meleleh liat mereka ganteng dan cantik
Dan masih banyak lagi yang tak ku perduli kan, akhir nya kami sampai di dekat teman-teman ku yang akan bertanding.
"wih jemi makin cantik aja lu "kata jefi mengedip kan mata nya pada ku
Aku hanya memutar bola mata malas
"ck'senyum dikit nama jemi udah gw puji juga "kata jefi kesal
Aku hanya mendengus sedang kan yang lain tertawa terbahak mendengar ucapan jefi yang tak ku pedulikan
"hahahaha, emang enak di kacangin "kata laura
"diam lo monyet "kata jefi kesal
"apa lo kebo "kata laura tak mau kalah
terjadi lah perang mulut antara Mereka yang tak kan pernah berhenti jika tak ada yang mengalah ,aku pun mengalih kan padangan ku pada anak-anak sekolah lain yang sedang bersiap menanti nama sekolah mereka di panggil untuk melawan sekolah lain.
Aku hanya melihat saja pertadingan yang sedang berlangsung, ya sekolah SMA 025 jakarta menang melawan SMA 085 jakarta juga, dan sorak para penonton memenuhi lapangan yang kayak udah lapangan bola aja, kabayang ngak tuh. Hehehehe