Dua

39 2 0
                                    

Leo merebahkan tubuhnya di ranjang miliknya.Matanya menatap langit langit kamar.Menerawang,sebuah senyuman terukir di bibirnya.

Cowok itu tengah memikirkan sesuatu.
Kalimat kalimat yang terucap dari bibir mungil itu,berputar di otaknya.
Bergantian dengan bayang bayang wajah si pemilik bibir mungil.

Leo menarik nafas panjang,memejamkan mata,berfikir.

Hadiah apa yang pantas untuk Kiara?
Yang Kiara suka tentunya.

Tetap itu yang difikirkannya.
Leo membuka matanya.Tangannya terulur merogoh saku celana,mengeluarkan benda kotak pipih dari dalam sana.

Dia membuka instagram,mengetikkan nama akun Kiara pada pencarian.
Mengamati setiap foto yang di unggah cewek berlesung pipi itu.

Mayoritas,foto yang diunggah Kiara adalah foto pribadi cewek itu.Pose tersenyum,dengan memperlihatkan lesung pipi di pipi kirinya.Manis.

Leo tidak menemukan sesuatu dari sana.
Dia meletakkan handphone di sampingnya.

Haruskah dia bertanya kepada Tara?
Tara bisa dikategorikan sebagai teman akrab Kiara.
Mustahil jika Tara tidak tahu apa barang kesukaan Kiara.

Leo mengacak rambutnya.
Dia tidak banyak tahu tentang barang kesukaan cewek.
Dia hanya tahu jika kebanyakan cewek menyukai es krim,itu dia tahu karena Mami nya menyukai es krim.
Pandangan itulah yang membuat dia menyimpulkan jika kebanyakan cewek menyukai es krim.
Tapi,apakah Kiara masuk ke dalam kebanyakan cewek itu?

Leo belum terlalu lama mengenal Kiara.
Masih dua bulan belakangan ini.
Kiara tidak seperti Raja ataupun Tara.
Raja dan Tara memang teman satu kelas Leo dari kelas sepuluh.
Sedangkan Kiara,cewek itu baru menjadi teman satu kelasnya,sejak kepindahannya dari kelas sebelah.

Dari gosip yang Leo dengar tentang alasan kepindahan Kiara ke kelasnya adalah,Kiara tidak nyaman dengan satu cowok yang menyukai cewek itu.
Sedikit absurd memang.
Itu menguntungkan bagi Leo,karena berkat kepindahan Kiara ke kelasnya,dia bisa menumbuhkan tunas yang sewajarnya tumbuh di hatinya.
Membuat hari hari Leo bersemangat,dan juga membuat dia tersenyum.
Sedikit menepis prasangka buruk dari teman teman lain kelasnya,yang berpendapat jika Leo adalah cowok dingin,dan menakutkan.

Itu juga menjadi penyebab,mengapa para cewek enggan dekat dengannya.
Padahal,jika dilihat dari fisik,Leo cukup sempurna.
Wajahnya tampan,dengan rahang kokoh,bibir tipis,hidung mancung,dan yang paling mengejutkan lagi,diam diam ternyata dia memiliki satu lesung pipi di pipi kanannya.
Tidak terlalu kentara,memang.
Lesung pipi itu hanya akan terlihat,jika Leo benar benar tersenyum dengan sempurna,hingga sederet gigi putihnya terlihat.
Tapi,hal itu sedikit mustahil.Karena Leo hanya akan tersenyum dengan setengah setengah.

Tanda kuat jika dirinya dan Kiara memang dipasangkan.
Leo meyakini itu,Kiara adalah miliknya.
Dengan satu lesung pipi,di pipi kiri milik Kiara,akan berpasangan dengan satu lesung pipi,di pipi kanan miliknya.
Tuhan memang hebat.

Leo melirik handphone nya di samping dirinya berbaring.
Handphone itu tergeletak dengan layar menghadap ke bawah,memperlihatkan bagian belakang dengan case hitam yang membalut belakang handphone nya.

Sepertinya,dia harus memunculkan sebuah ide dari pengamatannya itu.
Leo tersenyum.

Dia meraih handphone nya.
Membolak balikkan benda kotak pipih itu.
Sepasang case karakter couple,itulah ide yang kini terlintas di otaknya.
Case dengan karakter lucu.
Kiara pasti menyukainya.
Bukankah selama ini,handphone cewek itu terlihat polos,tanpa silikon ataupun case.

Hadiah yang bagus.Dia akan mencari case karakter lucu,lebih tepatnya dua buah case karakter lucu,yang sesuai dengan model handhpone Kiara,dan tentunya juga yang sesuai dengan model handphone nya
Dia akan membeli dua buah case karakter yang sama,untuk Kiara dan juga dirinya.
Pasti menarik.

Kei El (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang