Leo melemparkan handphone nya ke ranjang.Dia mengacak rambutnya yang berantakan.
Leo baru saja bangun tidur,dan untungnya dia bangun tepat waktu.Jam di dinding kamarnya menunjuk pukul enam.
Seharusnya dia sudah dalam keadaan fresh sekarang,karena sudah mengistirahatkan tubuhnya semalaman.
Tapi nyatanya,fresh tidak dia dapat yang ada stres dia dapat.Dengan terus berdecak sebal,Leo memutuskan untuk mandi.
Guyuran air dingin di tubuhnya akan bisa menetralkan rasa stres yang melanda.Leo tidak menyangka,jika dirinya hanya akan berperan menjadi Nanang seperti yang ada di naskah Raja yang telah di share tadi malam.
Leo memang tidak berharap untuk menjadi peran utama,tapi setidaknya dia masih dipasangkan dengan Kiara.
Memang tidak berharap,ujungnya tidak ada hasil harapan juga.Leo kesal gara gara itu,dia baru terbangun dari tidur panjangnya karena mendengar bunyi alarm handphone nya.Beratus ratus chat dari grup kelas maupun grup drama bermunculan di layar handphone ketika dia menghidupkan data seluler.
Casting yang Raja tentukan memunculkan celotehan celotehan tidak terima dari penghuni grup drama.
Termasuk juga Leo.Jika teman yang lain akan langsung mengeluarkan ketidakterimaan di grup,maka lain dengan Leo.Dia akan menunda,hingga tiba di sekolah nanti.
Dia akan langsung memprotes Raja,mengenai peran yang dia peroleh.Kiara memang menjadi peran wanita yang akan dipasangkan dengan peran utama.
Namun sayangnya,Leo tidak merebut kedudukan peran utama itu.
Ingin rasanya dia menyobek naskah drama Raja,dan mengganti dengan naskah drama yang dibuatnya.Ingin Leo beralih peran menjadi peran utama yang akan dipasangkan dengan Kiara.
Tapi,jika dengan alasan karena ingin dipasangkan dengan Kiara,maka Raja akan curiga dengan misi pendekatan Leo.
Tidak mungkin juga,jika Leo mengaku jika dia menyukai Kiara dan harus selalu dekat dengan cewek itu.Pening sekali rasanya.Tak bisakah Leo mencuci otak Raja nanti?
Mengapa Tata yang harus memerankan tokoh utama itu?
Bisa apa cowok itu?Hanya modal tubuh atletis saja.Darimana Raja bisa mengetahui kemampuan akting cowok itu jika hanya melihat tubuh atletisnya saja?Leo harus benar benar mempengaruhi Raja.
Jika teman temannya juga tidak terima dengan peran mereka,maka peluang besar bisa di dapat Leo.
Raja tidak mungkin hanya diam jika sudah diprotes anak buahnya.Raja pasti akan mengganti peran sesuai keinginan anak buahnya.
Tapi,jika Tata tetap terima dengan peran utama,lalu Leo akan beralih peran menjadi apa?
Yang ada dirinya akan bertukar peran dengan Rizal yang menjadi pengemis.
Yang jelas Leo tidak mau.Dengan tampangnya yang tampan,dia tidak pantas jika harus menjadi pengemis.
Leo harus mendapatkan peran utama,bagaimanapun caranya."Leo........"
Sania masuk ke kamar Leo.Wanita itu tidak mendapati anaknya yang biasanya masih berbaring di ranjang.
Dia mendengar guyuran air dari dalam kamar mandi.Itu artinya anaknya sedang mandi.
Memang begitu kenyataannya.Leo masih belum berniat mengakhiri mandinya.Dia masih perlu berfikir pelan sembari mendinginkan otaknya.
Bahkan,saking fikirannya yang melayang,dia tidak mendengar panggilan dari Sania.Leo keluar dari kamar mandi lima belas menit kemudian.Hanya handuk mandi yang menutupi tubuh bawahnya.
Dia langsung meraih seragam yang tergantung dibalik pintu.
Sembari mengancingkan seragamnya,Leo melangkah menuju jendela.Sinar matahari menyelusup dari celah jendela kamarnya.
Leo membuka tirai jendela,membiarkan cahaya matahari masuk ke kamarnya.Leo akan segera berangkat,setelah dirinya rapi dan selesai menghabiskan sarapan yang dibuat Sania.Cowok itu tidak pernah sekalipun meninggalkan sarapan buatan Sania.Karena Leo tidak ingin mengecewakan Sania,yang telah membuatkan sarapan untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kei El (Completed)
Novela JuvenilUPDATE DUA KALI SEMINGGU Ini bukan kisah cinta seromantis romeo dan juliet.Ini juga bukan kisah cinta yang penuh pengorbanan layaknya adam dan hawa. Ini hanya kisah,dimana orang orang akan mengerti tentang cinta yang sesungguhnya. Kiara benci disuka...