[dua]

15.7K 2.1K 403
                                    

"Dengar, aku mendapat berita penting." ucap Tora serius.

"Ada apa?" tanya Yaku.

"Kita akan punya manajer wanita!" ucap Tora keras.

"He?"

"HEEEE???!!!!"

"Apa kau serius?" tanya Yaku

"Tentu saja. Tadi aku melihat seorang gadis yang bertanya dimana ruang pelatih, lalu Kuroo-san mengantarkannya."

"Belum tentu dia akan menjadi manajer." ucap Yaku.

"Aku juga berpikir begitu." sambung Kenma.

"Tapi, aku sangat yakin kita akan memiliki seorang manajer wanita." ucap Tora lebih bersemangat.

Pintu gym terbuka, Kuroo masuk ke dalam.

"Oh, Kuroo!" panggil Yaku.

"Ada apa?" tanya Kuroo.

"Soal gadis yang baru saja kau antar ke ruang pelatih." jawab Yaku.

"Apa dia manajer baru klub volly?" tanya Tora.

"Aku juga tidak tahu. Entahlah." jawab Kuroo sambil mengambil bola volly di pinggir dan meminta yang lainnya berlatih.

Sementara itu...

"Besok datanglah ke sini lagi."

"Baiklah. Kalau begitu aku pulang dulu, kakek!"

Kau berjalan meninggalkan ruang pelatih. Yasufumi Nekomata adalah pelatih tim Nekoma. Dia adalah kakekmu, ayah dari ibumu.

* * *

"(name)-chan, apa kau mau pulang bersama?" tawar Miyu, teman sekelasmu.

"Maaf, aku tidak bisa."

"Memangnya kenapa?" tanya Rin yang juga teman sekelasmu.

"Maaf aku buru-buru, lain kali saja aku ceritakan ya!!" kau melambaikan tangan pada Miyu dan Rin sambil berlari menuju ke ruang pelatih.

Saking terburu-burunya, kau sampai tidak memperhatikan jalan dan menabrak seseorang.

"Ahh.." rintihmu pelan.

"Maaf, kau tidak papa?"

"Um ya." kau dibantu berdiri oleh orang itu.

Kau menatap laki-laki bersurai abu-abu dengan tinggi yang luar biasa di matamu.

"A-arigato."

Laki-laki itu tersenyum padamu lalu meninggalkanmu. Kau menatap laki-laki itu berjalan meninggalkanmu.

Tunggu, itu seragam klub volly Nekoma bukan? Berarti dia..apa dia anggota klub?

Skip >>>>

"Maaf terlambat!" kau membuka pintu ruang pelatih keras dan mendapati kakekmu bersama dengan Kuroo.

"Kau?" ucapmu dan Kuroo bersamaan.

Jadi dia kapten tim Nekoma yang kakek bilang. Kuroo Tetsurou.

Jangan-jangan gadis itu adalah manajer baru tim kami. Aku tidak menyangka.

"Kalian sudah saling kenal? Syukurlah." ucap Yasufumi.

"Apa dia kapten yang kau sebutkan kakek?" tanyamu.

"Kakek?" tanya Kuroo.

Yasufumi terkekeh, "Kuroo, dia cucuku, (name)."

"Jadi dia manajer baru kita?" tanya Kuroo.

"Ya." jawab Yasufumi.

Kau mengisi data untuk menjadi manajer klub volly yang diberikan Kuroo padamu.

"Sudah selesai?" tanya Kuroo.

"Ya." jawabmu memberikan data itu kepada Kuroo. Kuroo membacanya sekilas.

"Baguslah, sekarang kita bisa ke gym. Oh ya, ini seragammu." ucap Kuroo memberikan jaket klub volly yang berwarna merah itu kepadamu.

"Terimakasih banyak." ucapmu.

Kau mengikuti Kuroo menuju gym. Keadaan gym menjadi ricuh setelah Tora yang kembali melihatmu dan Kuroo berjalan berdampingan menuju gym.

Pintu gym terbuka. Kuroo masuk ke dalam dengan dirimu yang berdiri di belakang Kuroo.

"Berkumpul!!!" ucap Kuroo tegas dan seluruh anggota klub volly mendekat.

"Dengar, kita kedatangan manajer baru. Sekarang ini, dia adalah manajer klub volly kita."

Kau kemudian maju selangkah sehingga sejajar dengan Kuroo.

"Perkenalkan namaku (first name)(last name). Yoroshiku!" ucapmu membungkukkan badan sopan.

"Tidak itu saja." Yasufumi datang ke gym.

"Dia memang manajer kalian, tetapi dia juga pelatih klub volly Nekoma yang baru." lanjut Yasufumi tegas sambil memegang pundakmu dan tersenyum.

.

.

.

.

See you next!

Stripe || Nekoma [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang