"Kuroo!" Panggilmu sambil melambaikan tangan pada Kuroo yang tengah berdiri di dekat pohon Sakura dekat jalan menuju sekolah.
"Maaf aku terlambat. Kau sudah lama di sini?"
"Tidak, aku baru sampai."
"Dimana Yaku dan Kai?"
"Entahlah, aku sedang mencoba menghubungi mereka."
"Begitu ya."
Kuroo terlihat sibuk menghubungi dua temannya itu. Kalian berempat berencara untuk pergi belajar bersama di perpustakaan kota.
"Bagaimana?"
"Mereka bilang akan datang sedikit terlambat dan memintaku untuk pergi duluan."
"Ah, baiklah. Ayo pergi."
Sudah sepuluh menit kau dan Kuroo menunggu Kai dan Yaku di depan perpustakaan kota tapi yang ditunggu tak juga datang.
"Kuroo, kita masuk duluan saja. Mungkin mereka masih di jalan."
"Baiklah."
Kau masuk ke perpustakaan kota, meminjam beberapa buku latihan soal dan mulai belajar. Sudah satu jam lebih lamanya kalian berdua berkutat dengan deretan rumus dan angka.
"Kuroo, aku lapar."
"Kau mau beli sesuatu?"
Kau mengangguk dan pergi keluar untuk makan bersama.
Sebuah pesan masuk di ponsel Kuroo.
Maaf, kami tak jadi datang. Selamat berkencan, Kuroo!
Sial! Ternyata mereka sengaja tak datang.
"Kuroo, kenapa diam saja. Ayo kita makan bersama, aku tahu restoran yang enak dekat sini."
Kau berjalan berdua bersama Kuroo. Kuroo jadi merasa canggung hanya berdua bersama (name). Pasalnya niat awalnya adalah belajar bersama (name), Kai, dan Yaku. Tapi ini, di malah pergi berdua dengan (name)
Kalian memesan makanan. Sembari menunggunya, kau mengobrol bersama Kuroo.
"Oh, ya omong-omong Kai dan Yaku kenapa belum juga datang ya?"
"Sebenarnya, mereka tak jadi datang." Kuroo mengusap tengkuknya dan memalingkan wajahnya.
"Kenapa begitu?" Tanyamu.
Kuroo tak mungkin bilang kalau Kai dan Yaku tak jadi datang agar dia bisa berduaan bersama (name), yang benar saja, "Sepertinya mereka ada urusan mendadak."
"Ah, sayang sekali. Kita jadi pergi berdua saja ya."
Tunggu, perasaan ini..suasana ini...pergi berdua dengan Kuroo..
Perasaan dan suasana yang sama ketika dulu pergi bersama Tooru.
"Ini pesanan kalian. Selamat menikmati. Kalau butuh sesuatu, panggil aku saja." Ucap pelayan restoran memberikan makanan kepada kau dan Kuroo.
"Terimakasih banyak."
Selepas dari restoran, kalian pergi ke taman berdua. Taman biasa namun suasananya hangat. Kau mengobrol banyak bersama Kuroo. Rasanya menyenangkan.
* * *
Hari itu sudah sore. Kalian berjalan bersama menuju stasiun.
"(name), kau mau minum? Aku akan membelikannya untukmu."
"Tentu,"
"Baiklah, tunggu sebentar ya." Kuroo menuju minimarket dekat stasiun untuk membeli minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stripe || Nekoma [END]
Fanfiction"Dengar, aku mendapat berita penting." ucap Tora serius. "Ada apa?" tanya Yaku. "Kita akan punya manajer wanita!" ucap Tora dengan keras. Nekoma dan seorang manajer wanita?Yuk intip kisah mereka! ❗ PERHATIAN ❗ -alur berantakan -typo bertebaran -ga r...