[tujuh belas]

5.6K 850 133
                                    

Kuroo dan Bokuto terlihat berteman dekat. Mereka terlihat sering mengganggu orang bersama atau bertingkah konyol saat bersama. Dan sepertinya Kuroo bahkan tahu nilai Bokuto di sekolahnya karena mereka teman dekat. Mereka berhubungan baik dan terkadang melakukan kompetisi kecil di antara keduanya.

Bokuto dan Kuroo sebenarnya saling mendukung satu sama lain. Namun saat di lapangan, saat pertandingan, mereka menjadi rival sepenuhnya.

Mereka berlatih bersama. Seperti sekarang, masih di gym 3. Beruntungnya, hari ini latihan berakhir lebih awal dari biasanya.

Kau datang ke gym 3 sesuai permintaan Bokuto. Kau berpikir hanya mereka berempat. Tapi sekarang ada Lev dan juga Hinata.

"Lev, bukannya kau harusnya berlatih bersama Yaku?" Tanya Kuroo ketika Lev datang bersama Hinata.

"Yaku-san bilang aku sudah bermain dengan baik hari ini jadi dia melepaskanku."

"Benarkah? Kau tidak kabur darinya?"

"T-Tentu saja tidak."

"Lev, kau benar tak kabur dari Yaku kan?" Tanyamu.

"Tentu saja tidak"

"Baiklah..."

Kau menonton pertandingan tiga lawan tiga antara burung hantu dengan kucing. Hinata dengan Bokuto dan Akaashi. Lev dengan Kuroo dan Tsukishima.

Hinata memang menarik. Dia memang selalu menarik perhatian. Seperti sekarang. Ah, Karasuno selalu berkembang dengan cepat.

Hujan. Gym ini letakknya agak jauh dari sekolah, bahkan harus memutar melewati gym utama.

"Kupikir kita harus kembali ke sekolah sekarang." Ucapmu.

"Ah, padahal aku masih ingin latihan spike." Ucap Bokuto.

"Yang dikatakan (name)-san benar. Bokuto-san, kita harus kembali ke sekolah jika tidak mau melewatkan makan malam."

"He? Makan! Tentu saja tidak akan! Ayo cepat bereskan ini dan kembali ke sekolah."

"Kalau soal makan kau ini cepat sekali bereaksi ya." Ucap Kuroo.

"Hey hey hey! Tanpa makan aku tak bisa melakukan spike keren!"

"Hah? Memangnya kau ini apa? Burung hantu rakus dan sok keren begitu?"

"Kedengarannya itu bagus. Burung hantu keren!"

"Hey Kuroo, aku juga harus memberimu panggilan keren juga. Biar kupikir, kucing..."

"Kucing?"

"Ya, kucing apa tapi ya?"

Mereka itu bicara apa sih?

Beres-beresnya sudah selesai. Hujan tak kunjung berhenti. Kau menunggu di luar gym. Lev sudah pergi karena Yaku tadi menyusulnya. Lev kabur dari Yaku dan sekarang dia tengah menyelamatkan diri dari amukan Yaku.

Sementara Bokuto, Kuroo, dan Hinata masih mengobrol entah apa. Akaashi hanya duduk dan menonton mereka mengobrol. Tsukishima sudah kembali dengan payungnya seorang.

Hujannya sudah lebih mereda. Kau berjalan menerobos hujan, namun Kuroo segera menyusulmu dan memayungimu dengan jaket klubnya.

"Seharusnya kita membawa payung." Ucapmu lirih.

"Aku tidak kepikiran tadi, dan juga, jangan sampai demam ya." Ucap Kuroo sambil terus memayungimu meski rambutmu sudah basah dari tadi sebelum Kuroo meyusulmu.

Bokuto malah bermain air. Dia melompat di atas genangan air. "Hinata, ini adalah lompatan spesial di atas air!"

"Uwoo! Keren!" Hinata terlalu polos dan malah mengikuti Bokuto.

Stripe || Nekoma [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang