prolog

18.5K 435 5
                                    

"Cilla diamana sih? Kata nya udah sampai sini, tapi kok belum timbul-timbul batang hidungnya sih" omel seorang gadis cantik bermata bulat yang duduk disalah satu bangku yang ada di sebuah taman.

"Ihhh bikin kesal aja, kalo sampai sepuluh menit itu anak gak datang-datang ya sudah gue pulang aja dari pada harus duduk sendirian disini" ucap nya lagi dengan sibuk mengutak atik haenpon putih nya.

Sepuluh menit kemudian.
"Kemana sih itu anak gak datang-datang juga. Ya udah gue pulang aja pokonya bodoh amat kalau besok dia marah" omelnya lalu pergi meninggalkan bangku taman itu menuju jalan keluar dan masuk para pengunjung taman.

Baru saja dia akan melewati gerbang taman tapi ada seseorang yang berpakaian santai berwarna hitam menabraknya hingga jatuh.

BRUKKKKK

"Auuuu bokong mulus gue" ucap Gadis itu sambil memejamkan matanya menahan sakit yang ada dibokongnya karena posisi jatuh yang sangat menyiksa itu.

Saat mata nya terbuka pemandangan pertama yang dia lihat adalah mata hitam yang menatap nya tajam dan sekaligus menghipnotisnya lalu wajahnya yang sangat tampan membuatnya mematung.

Terlihtas diotaknya masih ada malaikat tampan didunia ini ternyata dan salah satunya ada didepannya.

Masih sama dengan posisinya, gadis itu duduk dilantai semen dengan seorang laki-laki tampan yang ada diatas tubuhnya dan lebih tidak elit lagi adalah tubuh bagian bawah laki-laki itu menetuh tubuh bawahnya ya walau masih terlapis dengan celana laki-laki itu dan rok pendeknya.

Mengingat rok pendeknya, wajah gadis itu langsung memerah dan mendorong kuat tubuh laki-laki yang menindihnya itu.

Dengan cepat gadis itu menutup rok pendeknya dan merapikan rambut pendek pirang nya.

Tiba-tiba laki-laki itu menarik tangannya dan membawanya lari menuju toilet terdekat dan langsung mendorong nya masuk dan mengunci pintu dari dalam.

Dengan wajah binggung gadis itu menatap laki-laki yang ada didepannya yang sedang sibuk mengintip dari celah pintu toilet yang sangat sempit.

Tubuh kedua nya sama-sama terhimpit ditoilet sempit itu. Dengan sumpah serapah yang ada didalam otak cantiknya sambil mengelus gokongnya yang masih sakit.

"Maaf, aku gak sengaja nabrak kamu" ucap laki-laki itu sambil menatapnya.

"Ya ya" jawab gadis itu.

"Tapi kenapa kamu lari-lari kaya tadi?" Tanya gadis itu lagi.

"Aku sedang dikejar wartawan" jawab laki-laki itu enteng sambil kembali melihat dari celah pintu keluar.

"Ohh begitu" jawab gadis itu.

"Ada apa dengan bokong mu? Kenapa dari tadi kau mengelusnya terus?" Tanya laki-laki itu sambil mengentuh bokongnya. Seketika wajahnya memerah pada antara marah,kesal dan malu.

"Arkkkk dasar mesum das..." ucapan gadis itu terpotong karena tangan laki-laki itu membekap mulutnya.

"Diamlah wartawan itu ada diluar gadis bodoh" ucap Laki-laki itu.

Mendengan laki-laki yang ada didepannya mengatainya gadis bodoh, dia langsung menginjak kaki laki-laki itu dengan High heelsnya.

Laki-laki itu mengaduh kesakitan sambil melepas tangannya yang ada dimulut gadis itu dan langsung menatap gadis itu dengan wajah marah.

Seketika tubuh gadis itu bergetar ketakutan melihat tatapan itu tatapan yang hampir sama dengan tatapan yang pernah hampir membunuhnya.

Tubuhnya terus bergetar,wajah nya semakin pucat dan pandangannya mulai mengabur dan yang terakhir yang dia ingat semuanya gelap.






######################################

Ini cerita Author yang ketiga beb tapi yg pertama udah Author hapus wkwkwk.....

Sesuai dengan janji Author udah publis cerita ini setelah cerita Author yang sebelumnya selesai yakkk....

Utk covernya juga udah Author pakai dan itu juga karena kalian yang bantu milihnya😘😘😘

Okkk see you again😘😘

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang