27. mengerjakan skripsi

2.1K 114 0
                                    

Angela dan Cilla saat ini sedang ngebut-ngebutan dalam melakukan skripsi untuk kelulusan nya nanti yang hanya tinggal sebulan lagi dan itu pun bersama sekitar dua ratus mahasiswa lainnya dan salah satunya adalah Rafael yang juga ikut dalam acara kelulusan itu. Kenapa? Selain ia tampan dan kaya juga dia dilengkapi dengan otak yang pintar maka dari itu ia bisa cepat-cepat lulus dari awalnya membutuhkan dua tahun menjadi empat bulan saja. Sangat cepat bukan?.

Saat ini kedua gadis cantik itu sedang berada di perpustakaan di kampus mereka dengan ditemani buku-buku tebal dan laptop mereka masing-masing.

"Selesai sudah!" Kata Cilla saat ia melihat skripsinya sudah selesai dan ia pun bisa terbebas dari tugasnya hanya menunggu dosennya saja.

"Selamat Cilla kusayang dan diriku belum selesai" ucap Angela dengan nada dkbuat-buat manja.

"Selamat berkerja sayangku Angela! Aku pergi dulu" kata Cilla meniru gaya Angela sambil terkekeh lalu pergi meninggalkan Angela dengan laptopnya dan buku-bukunya juga.

Angela menghela nafas nya dan menyemangati dirinya sendiri.

"Semangat Angela!! Tinggal dikit lagi selesai!" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

TAK

Angela menolehkan mata nya melihat sesuatu yang berada tidak jauh darinya satu botol jus apel yang diletakkan didekatnya.

"Minumlah!"

Angela mengalihkan laku pandangannya kedepan menatap orang yang memberikannya minuman kotaknya.

"Sejak kapan kamu datang?"

"Baru saja. Apa belum selesai?"

"Tinggal sedikit" jawab nya lalu orang itu bangkit dari duduknya dan duduk tepat disamping Angela dan melihat layar laptop yang menyala itu.

"Ada yang kurang disini" ucapnya lalu membenahi kesalahan yang dibuat kekasihnya itu.

"Benarkah?" Angela menoleh dan melihat apa yang diketik Rafael pada laptopnya dengan mata membulat saat ia menyadari ada kesalahan kecil yang bisa saja menjadi besar nantinya.

"Minumlah! Aku akan membantu mu menyelesaikannya" Rafael mulai memfokuskan perhatiannya pada laptop didepannya saat ini. Sedikit membatu kesayangannya itu tidak masalahkan.

"Terima kasih. Maaf merepotkan mu" ucap Angela yang diangguki Rafael. Ia lalu meminum minuman yang Rafael kasih untuknya.

"Sudah selesai"

"Haah apa? Cepat sekali" Angela seakan tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang. Skripsinya sudah selesai dalam hitung waktu menit saja.

"Aku sering membuat yang seperti itu jadi gampang untuk melakukannya"

"Ahh, terima kasih" ucap Angela senang sambil memeluk lengan Rafael.

Senyum kecil terlihat disudut bibir Rafael melihat seseorang yang selama ini mengisi hati dan pikiran nya itu memeluknya walau hanya lengannya saja.

Angela lalu melepaskan pelukkannya lalu menyimpun buku-buku dan menyimpan file terlebih dahulu lalu mematikan dan menyimpan laptopnya.

"Habiskan minumanmu!"

"Baiklah kapten" Angela mengambil botol minuman itu dan meminumnya hingga tandas lalu membuangnya kedalam tong sampai yang tidak jauh dari tempat nya saat ini.

Rafael menggangkat tas laptop Angela sambil berdiri dari duduknya.

"Ayo pulang. Aku akan mengantarmu"

Angela mengangguk lalu memasang hlees yang ia lepas saat mengerjakan skripsi tadi.

"Ayo" ucapnya setelah memakai hleesnya dengan sempurna.

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang