45. Kekehwatiran

2.2K 125 4
                                    

{BUDAYAKAN VOTE + COMEN SETELAH MEMBACA!!}

*
*
*
*

Seorang wanita cantik dengan memakai dress pendek dan mantel berbulu berwarna pink masuk kedalam sebuah restoran mewah yang ada di Prancis. Ia melepaskan kaca mata hitam yang ia pakai dan menyapu semua penjuru restoran mencari seseorang yang ada dipikirannya.

Ia melihat seorang laki-laki tampan yang duduk jauh dari tempat nya berdiri. Laki-laki itu sedang menyantap makanannya sengan seseorang disana. Dengan cepat ia mendekatinya dan langsung duduk dipangkuan laki-laki itu tanpa rasa malu sama sekali.

Laki-laki dan wanita yang makan disana terlonjak kaget karena ada wanita yang dengan lancangnya melakukan sesuatu sesuka hatinya.

"El! Aku kangen kamu" ucap wanita itu dengan nada manja. Wanita yang sedang memegang garpu didepan laki-laki itu menatapnya tajam meminta penjelasan.

"Sarah, turun dari pangkuanku!!" Perintah laki-laki itu dengan nada dingin yang tajam.

"Aku cari kamu dari kemarin-kemarin tau gak sih!"

"Aku tidak ada URUSAN denganmu!" Ucap laki-laki itu menekan kata 'urusan' dan langsung mendorong wanita itu dari pangkuannya.

"El. Kamu jahat sekali padaku" wanita didepannya sekali lagi menatap laki-laki itu tajam meminta penjelasannya tapi laki-laki itu menghiraukannya.

"Sarah. Kau bukan siapa-siapaku dan tidak akan menjadi siapa-siapaku! Jagalah jarak aman denganku dan jangan pernah lagi kau mengangguku!" Laki-laki itu menatap wanita yang duduk dilantai dengan tajam lalu menarik wanitanya pergi tidak lupa membayar makanan mereka yang belum sempat mereka habiskan.

Aura laki-laki itu sangat dingin membuat wanita disampingnya merinding merasakannya. Ia melihat raut wajah laki-laki itu, ia bertanya-tanya ada apa dengan laki-laki itu. Tapi ia lebih memilih diam dan sedikit termakan api cemburu mengingat wanita tadi sempat duduk dipangkuan kekasihnnya.

Laki-laki itu membawanya kerestoran yang sangat jauh dari restoran yang mereka tinggalkan tadi.

"Kita  lanjutkan makan disini!" Ucapnya dengan nada dingin. Wanita itu hanya bisa menuruti perintah laki-laki yang dalam mood buruk itu.

Setelah memesan makanan, wanita itu gelisah sendiri dengan pikirannya yang kemana-mana. Pikiran negatif yang selalu ia tepis dengan hal-hal positif tapi pada akhirnya ia tetap bimbang ingin menanyakannya langsung atau tidak bahkan makanannya yang sudah datang belum ia sentuh.

"Ada apa?"

"Ah? Ti-tidak apa" jawabnya terlonjak kaget dan mulai memakan makananya dalam diam. Laki-laki itu mengetahui bahwa pasti ada yang kurang beres dengan wanitanya itu tapi ia membiarkannya saja.

"Dia Sarah. Wanita yang tergila-gila padaku. padahal sudah berulang kali aku menolaknya tapi ia tetap mengejarku" ucapnya pada akhirnya ia menjelaskan itu tanpa diminta. Wanita didepannya menatapnya binggung.

"Dia terobsesi berlebihan padaku hingga ia menjadi gila" wanita itu meringis sendiri membayangkannya.

"Itu sangat mengerikan, Rafa" ucapnya yang masih membayangkannya dan menelantarkan makanannya lagi.

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang