20. Boneka Beruang pertama

2.7K 173 2
                                    

"Ada apa sayang?"

Mendengar suara yang tampak familiar ditelinganya itu, ia kemudian berbalik melihat seseorang yang berdiri tepat dibelakangnya.

Setelan jas kantor mahal berwarna hitam yang dikenakan laki-laki didepannya itu tampak sangat pas dan cocok ditubuh kekarnya.

Tatapan mata yang tajam dan dingin menjadi ciri khas nya ditambah dengan wajah tampan yang membuat semua kaum hawa akan berlomba-lomba untuk menaklukkan hati dinginnya atau tidak jarang mereka rela bersaing untuk bisa naik keatas ranjangnya tapi sayang dihatinya hanya satu wanita yang sekarang berada didepannya,menatapnya dengan mata biru miliknya.

"Merindukanku sayang?" Tanya nya dengan suara berat yang tetap dingin sambil memeluk pinggang gadisnya.

Blizt blizt kamera yang para wartawan yang diarahkan kepada keduanya membuat mereka menjadi pusat perhatian ditambah dengan bisik-bisikan yang terdengar dari para tamu yang datang.

"Rafael" Gumumnya dengan suara kecil.

"Iya" jawab Rafael yang masih setia memeluk pinggang gadisnya didepan banyak orang.

"Bisa kamu lepaskan? Kita menjadi pusat perhatian Rafa" ucap Angela gelisah melihat kesana kemari.

Rafael tersenyum lalu melepaskan pelukannya lalu menuntun Angela kembali duduk ditempatnya dengan lembut. Ia medekatkan wajahnya lalu berbisik tepat ditelinga Angela.

"Aku merindukanmu" Wajah Angela langsung memerah mendengar bisikan dari laki-laki yang ada disampingnya itu.

"Kita dilupakan sekarang" gumum Cilla sambil menghela napas yang diangguki Lisa dan juga Valerry.

Acara Fashion show itu berjalan meriah selama hampir empat jam lamanya karena banyaknya desainer-desainer terkenal dan desainer baru dari berberapa universitas yang mempertunjukkan hasil kerya mereka, salah satunya Angela dan Cilla.

Semua tamu mulai meninggalkan gedung bertingkat yang menjadi tempat penyelenggaraan fashion show itu.

"Aku tidak bisa ikut kehotel bersama kalian, maaf. Aku akan ikut Rafael entah mau kemana" ucap Angela pada Cilla dan Lisa didepan gedung bertingkat.

"Baiklah, jaga dirimu baik-baik!" Ucap Lisa sambil tersenyum lalu berjalan kemobil yang mereka pakai tadi.

"Berhati-hatilah Ngel! Jangan membuka kedua pahamu sebelum kalian resmi, kau mengeti!" Perintah Cilla sambil menatap Angela dan Rafael.

Mendengar ucapan vulgar yang dilontarkan dari bibir cerewet Cilla membuat wajah Angela memerah seketika, ia tidak menyangka Cilla akan mengeluarkan kata-kata sevulgar itu. Sementara Rafael terkekeh dan merangkul tubuh Angela dengan lengan kekarnya.

"Tenang saja, temanmu akan baik-baik saja bersamaku tapi aku tidak bisa menjamin kalau nanti sahabatmu ini berbadan dua" ucap Rafael sambil tertawa kecil yang langsung dihadiahi pelototan dari ketiga wanita didepannya termasuk Angela.

"Kalau sahabatku sampai berbadan dua, kau harus bertanggung jawab!" Perintah Cilla galak.

"Jadilah pria sejati littel boy!! Dan kutunggu keponakanku" tambah Valerry yang mendapatkan pelototan holor dari Angela dan Cilla, sedangkan Rafael menganggukkan kepalanya.

-skip

Disinilah kedua orang yang berbeda jenis itu berada, disebuah tampat hiburan yang sedang diadakan di Amerika.

Cedar Poin yang terletak di dekat danau Erie di Sandusky, Ohio, dan merupakan theme park tertua kedua di Amerika Serikat. Theme park ini memiliki banyak sekali permainan Termasuk 16 roller coaster yang menjadi wahana terfavorit bagi para pengunjung.

My Mysterious Boyfriend (TERSEDIA DI PLAY STORE)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang