Minggu pagi ini sedikit berbeda di kediaman keluarga Kim. Disaat kedua kakak Jennie masih asik bergelung diselimut, Jennie telah sibuk dengan peralatan dapur. Sungguh pemandangan yang jarang didapatkan setiap pagi. Karna Jennie memang kurang menyukai aktifitas yang berhubungan dengan dapur. Tapi jika demi sang kekasih, apasih yang enggak hahaha..
"Aiish! Gimana sih ini ngebaliknya. Yak!.. Ya ya yahh.. Ancur deh." Jangan heran, Jennie saat ini sedang mengomel sendiri karna gagal membalik adonan pancake.
Bukan sepenuhnya keinginan Jennie untuk jarang memasuki Dapur. Tapi ini juga perintah langsung dari Suho. Karna dulu saat Jennie baru belajar memasak sendiri tanpa dampingan dari kakak-kakaknya ataupun Chef keluarganya, Jennie berakhir dengan beberapa bekas luka bakar ditangannya dan sebagian besar jari yang terlapisi plester karna keceroboannya dalam menggunakan pisau. Hal ini membuat Suho, Kai, bahkan Taeyong melarang Jennie mendekati dapur untuk memasak, jika tidak ada yang menemani.
"Agasshi.. Bagaimana kalau kami bantu membuat pancake nya" tawar chef keluarga Kim pada Jennie
"Tidak perlu, Chef siapkan buah-buahan dan minumannya saja ya." Jawab Jennie.
"Udah ah, bikin kimbab aja sama sandwich yang gampang hehehe." Setelah meninggalkan dan menelantarkan adonan pancake yang dibuatnya tadi, kini Jennie beralih membuat masakan lain, kita berdo'a saja semoga makanan ini lebih baik.
Hari ini Jennie memang berencana berkunjung ke kediaman keluarga Lee, karena Jennie memang sudah lama tidak berkunjung kesana. Apalagi saat Taeyong sedang pergi ke Taiwan, semakin jarang pula Jennie berkunjung.
🎶'Now I'm goin' slow-mo'🎶
"Ne, Eomma" Sapa Jennie pada si penelfon yang tidak lain adalah Ibu Taeyong.
'J jadi kan nanti kesini' tanya Eomma Taeyong.
"Jadi Eomma, sekarang J lagi nyiapin bekal buat piknik sama Tae."
'Tapi Tae masih tidur sayang, apa mau Eomma bangunkan, hm?'
"Tidak usah Eomma, biar J yang bangunkan nanti. Eomma sedang apa? Appa dan Markie dimana?"
'Eomma sedang membuat kue sayang, nanti dibawa ya untuk bekal kalian dipantai. Appa-mu dan Mark tentunya masih tidur sayang. Eomma dikelilingi laki-laki tukang tidur sayang Ayah dan anak itu memang sama saja. Makanya, segeralah menikah dengan Taeyong sayang, agar Eomma memiliki teman disini. Tentunya Joo Yeon tidak akan keberatan kan membagi satu gadisnya untukku hahaha'
Jennie tersipu mendengar Eomma Taeyong yang memintanya segera menikah "hehehe.. Eomma bisa saja. J siapkan dulu makanan untuk bekal ya Eomma, 30 menit lagi J berangkat."
'Ne, hati-hati sayang.' Lalu panggilan pun berakhir.
Jennie memang berniat mengajak Taeyong untuk pergi piknik hari ini. Jennie berencana untuk mengunjungi pantai, karna sudah lama sekali mereka tidak pergi ke pantai. Setelah makanan yang Jennie buat selesai, Jennie kemudian meminta Chef untuk menyiapkan semua makanan ke dalam keranjang piknik dan memasukkanya ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...