Happy reading..
jangan lupa Vote and Comment ya
😘
.
.
."Eh Jen, itu pacar lo kenapa ya? dingin banget" Tanya Sejeong pada Jennie
"Bukannya emang biasanya dingin ya" Kata Chungha
"Ya iya sih, tapi tadi kek lebih dari biasa, ampek gua aja gak berani bercandaan dari tadi. Hawanya dingin banget" Ujar Sejeong bergidik ngeri.
"Gua mau nanya Jennie atau Ngejekin Jennie aja gak berani. Ngeri oi."Adu Ten
"Nah iya, Gua juga gak berani ngelawak dari tadi, lo liat kan, gua serius banget ngerjain tugasnya. " Tambah Jaehwan
"Asli, gua bilang makasih aja cuma di jawab 'Hm' Doang. Hebat lo Jen, bisa adem ayem ama Taeyong Hyung." Puji Daniel.
"Heh, lo pada nih ya, ngomongin pacar gua masa' depan gua langsung. Tapi emang sih, dia lebih pendiem dari biasanya, dan tumben banget dia ninggalin gua di kandang laki kek gini." Curhat Jennie
"Apa jangan-jangan Taeyong selingkuh?" tanya Sejeong
"GAK MUNGKIN!" Teriak semua orang kecuali Sejeong dan Wonwoo
"Yang ada Jennie yang selingkuh hahah-AWW! sakit Jen" Keluh Jaehwan setelah mendapatkan lemparan bantal dari Jennie
"Sembarangan lo kalo ngomong ya" Omel Jennie
"Lo juga Se, jangan ngomongin selingkuh lah."
"Hehehe.. Becanda Jen."
"Udah-udah, mungkin Taeyong-Hyung lagi capek aja. Ngomong-ngomong dah pada kelar belom ini?" Tanya
Wonwoo"Aa! Belum Nu! Dikit lagi" Teriak mereka dan kembali mengerjakan tugasnya.
.
.
.Disisi lain, saat ini Taeyong duduk sendiri di depan meja bar dengan segelas minuman beralkohol ditangannya.
Taeyong terdiam, memikirkan apa yang dikatakan paman Jennie tadi. Dia marah, tapi gak mungkin dia tunjukan di depan Jennie. Entah sampai mana usaha Taehyung mengambil Jennie-nya.
"Udah lama lo" tanya seseorang yang kini duduk disamping Taeyong.
"Berani juga lo dateng, Taehyung" Ya, Taehyung saat ini sudah duduk disamping Taeyong, ikut memesan segelas minuman beralkohol itu.
"Emang apa yang harus gua takutin dari lo? Bukannya lo yang takut ketemu gua ya?" Ujar Taehyung dengan seringainya.
"Gua males basa-basi sama lo. Gua cuma peringatin, jangan berani lo deket-deket Jennie atau sampek lo ngambil Jennie dari gua"
"Ngambil Jennie dari lo? Lo gak salah? Denger ya Yong, sampai saat ini, gua gak pernah ngambil apapun milik lo. Justru, lo yang harusnya ngaca, Siapa yang ngambil Jennie dari siapa."
"Maksud lo apa brengsek"
"Gak usah pura-pura bego lah Yong. Dari awal Jennie itu milik Gua, dan lo dengan gak tau dirinya, ngambil Jennie gua. Lo yang ngakunya sahabat gua, lo tega nusuk gua Yong. Emang gua pernah ada salah sama lo, ha? Lo tau Yong, Jennie cinta pertama gua. Emang gak ada kata yang pantes buat lo selain Penghianat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...