"Tae, ke pantainya sekarang aja ya" ajak Jennie yang saat ini sudah memasuki kamar sang kekasih. Iya, saat ini mereka sudah sampai di resort yang telah di pesan oleh orang tua Jennie.
"Gak mau istirahat dulu?" Tanya Taeyong seraya membelai rambut Jennie yang saat ini sudah duduk disampingnya.
Jennie hanya menggelengkan kepalanya, terlalu rindunya dia dengan pantai, hingga perasaan lelahpun tak dihiraukannya.
"Yaudah, aku siapin kamera dulu. Kamu gak ganti baju?" Tanya Taeyong, karna biasanya, Jennie akan menggunakan bikini saat ke pantai.
"Nunggu kamu"
"Kenapa? Mau aku bantu gantiin bajunya?" Ujar Taeyong yang menyeringai menatap kekasihnya.
"In your drem" balas Jennie seraya melemparkan bantal ke arah Taeyong.
"You are right dear, my dream is always about you" ujar Taeyong yang sudah menangkap bantal lemparan kekasihnya itu.
"Shut up, Tae. Buruan, aku gak sabar mau ke pantai." Taeyong tersenyum menanggapi rengekan kekasihnya ini, dia segera mengambil kameranya dan menggandeng Jennie keluar kamarnya.
"Doyeon gak ikut kita, Bei?" Tanya Taeyong yang saat ini sudah duduk manis di ranjang Jennie, memperhatikan Jennie yang sedang sibuk memilih pakaian.
"Enggak, dia nunggu pacaranya katanya, soalnya mau nyusul kesini."
"Jangan pakai yang terlalu terbuka J" ujar Taeyong memperingatkan.
"Yang ini ya Tae, aku belum pernah make' sejak beli" ujar Jennie menunjukkan bikini hijaunya.
"Kamu cuma bakal berakhir di kamar, kalau pakai kain itu J." Taeyong bahkan ragu, benda yang di pegang Jennie itu bisa disebut baju.
"Kalau yang ini"
"Bei, please. Don't make me hard now" Ujar Taeyong sembari menghela nafas berat. Kekasihnya ini selalu bisa membuatnya terpancing.
"Hehehe.. Ini aja ya, ok?" Tanya Jennie seraya menunjukkan baju pilihannya yang terakhir. Setelah mendapat anggukan dari Taeyong, Jennie segera bergegas ke kamar mandi untuk berganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fiksi Penggemar"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...