"Jadi, udah pada kumpul belum ini?" tanya Wonwoo
"Udah Nu, mau makan dimana malam ini?"
Tanya Jaehwan, saat ini Jennie dan sahabat-sahabatnya sedang berkumpul di lobby utama hotel untuk pergi makan malam.
"Gimana kalau kita makan ramen aja, kebetulan paman gua punya restoran ramen di daerah sini." usul Jennie.
"Aku sih gak masalah, apalagi itu punya paman lo Jen, yah, sapa tau gratis kan hehehe" Ujar Ten.
"Yahh, dasar lo cowok gak modal." ejek Sejeong.
"kek lo gak suka aja Jeong hahaha"
"Udah-udah, malah berteman gini" kata Daniel
"Berantem monyet" seru Sejeong dan Ten.
"Malah tambah ribut kalian ini. Jadi, Jen, restorannya alamatnya dimana?" tanya Jaehwan
"Nanti gua kirim ke grub ya Jae."
"Oke deh Jen. Jadi siapa nih yang mau semobil sama gua?" tanya Jaehwan
"Yang kayak tadi aja Hwan, biar gak ribet ngatur-ngatur lagi."
"Yaudah yuk berangkat, dah laper gua." Kata Chungha.
"Oke, buat alamatnya udah gua share di grub ya. Oh iya, Gua berangkat bareng Taeyong ya, soalnya dia udah bawa mobil. Ada yang mau ikut?" Tanya Jennie. Ya, Taeyong memang sudah membawa mobil untuk keperluan perjalanan di Jepang. Secara, mana mau dia kalo Jennie bareng Taehyung mulu hahahaha.
"Gua aja Jen, bareng Joy." teriak Sungjae.
"Yaudah, kalian tunggu disini aja. Biar kita ambil mobilnya dulu. Yuk Hyung." Ajak Jaehwan pada Taeyong dan Taehyung.
Selama perjalanan ke Basement, Jaehwan yang ingin memulai obrolan ke Taehyung dan Taeyong langsung mengurungkan niatnya.
'Ini perasaan gua aja atau emang hawa disini dingin banget ya'
Setelah menjemput semuanya di Lobby utama, mereka pun berangkat menuju restoran yang Jennie rekomendasikan.
"Jen, lo udah ngehubungin paman lo belum kalo kita mau kesana?" Tanya Joy
"Belum Joy, bentar gua telfon dulu"
"Selamat malam paman, Ini J."
'malam J, ada apa kamu menelfon paman?'
"paman, sekarang J lagi di jepang sama temen-temen. Kebetulah kita mau makan malam di restoran ramen Paman."
'Wah, dalam rangka apa kamu ke jepang sayang? Kenapa baru mengabari paman?'
"Ada tugas dari kampus paman, J juga baru sampai tadi siang paman."
'Yasudah, kamu langsung datang ke restortan ya, paman masih di restoran juga. Nanti paman siapkan meja untukmu dan sahabat-sahabatmu.'
"Terimakasih paman"
'Sama-sama sayang'
Jennie kemudian memutuskan sambungan teleponnya "Paman masih di restoran dan paman sudah menyiapkan meja buat kita nanti."
"Wah, baik banget paman lo. Ngomong-ngomong apa nama restoran ramen paman lo Jen?" tanya Joy
"Aori Ramen."
"Waah. Itu kan juga ada di Korea. Gua sering kesana. Ternyata itu punya paman lo ya. Mungkin gua bisa coba pakek nama lo pas kesana lagi, siapa tau kan dapet gratis hahaha" kata sungjae.
"Apa ini milik paman seungri Bei?" Tanya Taeyong, karna sepertinya Taeyong mengingat Jennie pernah menceritakan pamannya yang tinggal di Jepang.
"Iya Tae, ini Paman Seungri yang pernah aku ceritakan, adik Mom yang tinggal di Jepang." Jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...