10-PROTECT MY GIRL

3.2K 307 25
                                    

"Jadi mau kemana dulu nih?" Tanya Daniel

"Ke perpustakaan kota aja dulu" Usul Wonu.

"Yaudah yok berangkat sekarang" Ajak Ten.

"Eh, kesananya naik apa? kan mobilnya cuma 1, punya pacarnya Jaehwan. Apa pesen taksi aja kek tadi?" Tanya Chungha.

"Pakek mobil gua aja. Tadi supir gua udah nganterin kesini"

"Wah! Thanks banget ya Hyung. Jadi ngerepotin hehehe" Ujar Daniel.

"Santai aja"

"Oke. Gua bagi aja ya. Jaehwan kan pasti semobil ama pacarnya, jadi tambahannya Chungha sama Seungwoo-hyung sama joy. Dan sisanya ke mobil Taehyung-Hyung. Deal ya" Kata Wonu.

"Tap-"

"Yaudah yuk buruan berangkat" Belum sempet Jennie protes dengan pembagian mobilnya, Sejeong udah narik Jennie buat ke arah lobby depan, menunggu Taehyung datang dengan mobilnya.

"Ih, Sejeong mah. Gua kan mau semobil sama Chungha. Lo udah main tarik aja." Saat ini tinggal Jennie, Sejeong, Wonwoo, Daniel dan Ten, sedang menunggu Taehyung datang. Sedangkan yang lain sudah masuk mobil Jaehwan.

"Mobil pacarnya Jaehwan tuh udah penuh. Lo mau sumpek-sumpekan? Ini mobil sepupu gua gede kok. Lo kan gak bisa kalo duduk di belakang. Masa' lo mau duduk di depan ama Jaehwan. Kasian pacarnya lah." Nasihat Sejeong.

"Ih. Gua gak papa kok duduk di belakang"

"Gak papa apaan. Lo waktu itu mabok pas duduk di belakang sama gua." Timpal Daniel.

"Ya sama ajalah. Nanti juga gua kan duduk belakang" Ujar Jennie.

"Gak gak. Lo depan aja. Ntar lo pusing lagi. Lo rese' kalo lagi sakit mah" Timpal Ten.

"Apa'an?? Gak mau. Gua mau belakang pokoknya" Kekeh Jennie. Bayangin Jennie harus sampingan sama Taehyung aja udah bencana buat dia.

"Iya loh Jen.. Gak papa. Depan ajalah. Biar gua belakang sama anak-anak" bujuk Sejeong. Semua kawan-kawan Jennie juga udah hafal. Jennie gak bisa tahan duduk di bagian belakang mobil. Bisa-bisa langsung pusing.

"Jen. Buat sekali ini, nurut ya. Kita cuma gak mau kamu sakit atau pusing. Tolong ngertiin perhatian sahabat-sahabat kamu ya" Bujuk Wonwoo.. Adem banget kalo Wonu udah ngomong mah 😍

Jennie yang masih kesal hanya mengganggukkan kepalanya. Gak enak juga, nanti kalo dia sakit malah nyusahin kawannya.

"Nah, gitu dong. Dibujuk Wonu aja baru luluh lo"

"Diem lu anjir" Sahut Jennie

"Ampun nyai hehehe" kata Daniel.

Akhirnya sebuah mobil udah berenti didepan mereka. Saat kaca jendela dibuka. Terlihatlah Taehyung di bagian kemudinya. Tanpa menunggu disuruh, daniel, ten, dan wonwoo langsung masuk ke dalam mobil.

"Jen. Mau gua paksa dulu nih baru lo mau masuk apa gimana?" Ancam Sejeong.

"Haaah" Menghela nafas panjang, Jennie lalu membuka pintu penumpang bagian depan. Taehyung cukup kaget melihat Jennie mau duduk disampingnya. Taehyung sangka Jennie malah akan duduk dibagian belakang mobil. Dan Taehyung tidak munafik, dia sangat senang dengan hal ini.

"Hyung tau lokasinya?" Tanya Wonwoo

"Kalau perpustakaan kota, tau" Jawab Taehyung dengan mata masih melirik ke arah Jennie.

Melihat Jennie belum juga memasang sabuk pengamannya. Taehyung berinisiatif untuk memasangkannya.

"Mau ngapain lo!" Bentak Jennie saat melihat Taehyung mendekat.

My Sweetheart (COMPLITED + revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang