'Ting... Tong...'
'Ceklekk'
"Taeyong" sapa Suho saat membuka pintu dan melihat ternyata Taeyong dan Jennie yang datang.
"Selamat malam Hyung." Taeyong membungkukkan badannya menyapa Suho, kemudian Jennie mengajak Taeyong untuk masuk.
"Eonni!" Teriak Jennie saat melihat Irene sedang duduk di ruang tamu. Jennie kemudian menghampiri Irene dan memeluknya.
"Eonni udah lama disini?" Tanya Jennie.
"Baru 30 menit yag lalu. Kamu abis jalan sama Taeyong?"
"Iya Eon. Tadi Oppa langsung menjemput Eonni ya begitu pulang dari jepang?" Tanya Jennie dan dibalas anggukan oleh Irene.
"Oppa gak lupa pesanan J, kan?" Tanya Jennie ke Suho.
"Oppa gak lupa J. Udah ada di kamarmu."
"Yeii!, makasih Oppa. Tae, aku ke kamar dulu ya." kata Jennie dan dibalas anggukan oleh Taeyong.
"Sini duduk Yong" Ajak Suho yang telah duduk di sofa ruang tamu dengan Irene di sampingnya.
"Pulang kapan Yong?" Tanya Suho.
"Sudah sejak seminggu yang lalu Hyung. Kata J, Hyung sedang di jepang?"
"Iya, seminggu kemarin memang di Jepang untuk survei lokasi. Baru pulang Jam 3 tadi dan langsung jemput Irene." jelas Suho.
"Saya bawa oleh-oleh untuk Hyung, sudah saya titipkan ke J, semoga Hyung suka"
"Makasih Yong, harusnya gak perlu repot-repot."
"Gak papa Hyung, gak merepotkan."
balas Taeyong, kemudian Taeyong menghadap Irene "Kayaknya baru ketemu sekarang Ren, kemana aja?" tanya Taeyong pada Irene. Irene adalah teman seangkatan Taeyong dari SMA, hanya saja saat kuliah mereka mengambil jurusan berbeda."Gimana mau ketemu, lo aja nempelin Jennie terus" ujar Irene sambil terkekeh geli melihat reaksi Taeyong yang malu di depan Suho.
"Hayoo, lagi ngomongin J ya?" Tanya Jennie yang datang dari kamar dan langsung duduk disamping Taeyong.
"Percaya diri sekali kau gadis nakal" kata Suho pada Jennie. Jennie pun hanya merengut mendengar ejekan Oppa-nya.
"Oppa, ini ada oleh-oleh dari Taeyong, dan ini untuk Eonni." Kata Jennie sambil menyerahkan 2 bingkisan kepada Suho dan Irene.
"Makasih ya Taeyong" Ucap Irene.
"Eonni menginap kan?" tanya Jennie, kini Jennie sedang menyamankan diri tiduran dipangkuan Taeyong, dengan Taeyong yang membelai rambut panjang Jennie. Jangan salah, mereka memang sudah biasa bersikap mesra di hadapan kedua keluarga. Ya karna Suho sendiri sekarang sedang merangkul Irene mesra, hahaha..
"Tentu J, Eonni juga kangen sama kamu"
"Kangen J atau kangen Suho-oppa? hahaha" Goda Jennie pada Irene.
"Tentu lebih kangen Oppa dong J hahaha" Jawab Suho.
"Bagaimana kalau kita adakan barbecue party malam ini?" Jennie langsung beranjak dari tidurnya begitu mendengar usulan Oppa-nya, membuat Taeyong sedikit kaget dengan tindakan tiba-tiba Jennie.
"Boleh Oppa, itung-itung untuk menyambut kedatangan Tae sama Oppa." sahut Jennie.
"Aku juga setuju sayang" tambah Irene.
"Bagaimana Taeyong?" Tanya Suho.
"Boleh juga Hyung."
"Jadi setuju semua ya. J, cepat hubungi Kai, suruh dia pulang cepat." perintah Suho, "Ai, kamu sama J ke supermarket ya untuk membeli bahan-bahannya, biar Aku, Taeyong, dan chef menyiapkan tempatnya." Pinta Suho ke Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fiksi Penggemar"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...