22-YOU REALLY ARE AN ANGEL

2.7K 251 44
                                    

Semoga Chapter ini nyambung yaa..
Tolong tandai kalo ada yang nemuin typo ya
Happy Reading
Don't Forget to Klik ⛧
.
.
.

Taeyong berjalan menuju kamar Jennie. Terdiam menatap pintu berwarna pink dengan tulisan 'Jennie's Area'. Menghela napas sejenak, Taeyong mencoba membuka pintu itu, syukurlah tidak terkunci.

Taeyong berjalan menuju ranjang dan saat ini Jennie sedang terbaring dengan selimut yang menutupinya sebatas leher

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong berjalan menuju ranjang dan saat ini Jennie sedang terbaring dengan selimut yang menutupinya sebatas leher. Taeyong menaiki ranjang dan mendekat ke arah Jennie.
direngkuhnya tubuh mungil kekasihnya yang bergetar karna menangis itu. Taeyong mengeratkan pelukannya dan menciumi pucuk kepala Jennie, mencoba meredakan tangis kekasihnya.

 Taeyong mengeratkan pelukannya dan menciumi pucuk kepala Jennie, mencoba meredakan tangis kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bei, sejak dulu aku bukan orang yang mudah bersosialisasi. Aku cenderung menyendiri. Aku jarang berteman, oh, bahkan aku gak punya teman dekat satupun." Taeyong mengawali cerita. Ya, Taeyong sudah memutuskan, apapun yang terjadi, dia memang harus jujur dengan Jennie. Meskipun nanti, dia harus berjuang untuk Jennie sekali lagi.

"Saat aku masuk ke Senior High School, ada laki-laki yang dengan percaya dirinya mengulurkan tangan padaku dengan senyum lebar. Dia menawarkan persahabatan padaku Bei. Dia mengenalkanku pada sahabat-sahabatnya yang lain. Ya, dia sahabat pertamaku, Kim Taehyung" Taeyong menjeda ceritanya dan mencium kembali pucuk kepala Jennie.

"Banyak yang bilang kami berbeda tapi sama, hahaha. Ya, kami berbeda karna sifat kami, dan kami sama karna hal-hal yang kami sukai. Seperti itulah awal persahabatan kami Bei."

"Suatu hari aku datang padanya, aku menceritakan, aku bertemu dengan seorang gadis yang menarik. Dia gadis yang lucu berseragam Junior High School, dia memarahiku dan menuduhku selagi aku ingin menyelamatkan anjing yang hampir tertabrak. Pipinya memerah malu saat tau bukan aku yang menabrak anjing itu, dia kemudian pergi dengan membawa anjing itu, hahaha, kau tau Bei, gadis itu sangat menarik." Jennie mendengus sebal mendengar cerita Taeyong.

"Haah.. Sayangnya aku tak dapat bertemu dengannya lagi. Hingga saat upacara penerimaan murid baru, aku akhirnya bertemu gadis itu lagi Bei, tapi dia tak terlihat lucu lagi, melainkan cantik, dia terlihat sangat cantik. Tentunya aku menceritakan hal ini ke Taehyung. kau tau, Taehyung juga bercerita, dia menyukai salah satu murid baru. Kami sangat senang, mungkin kami akan segera mengakhiri status single kami, hahaha." Jennie sudah berhenti terisak dan masih terdiam mendengarkan cerita dari kekasihnya ini.

My Sweetheart (COMPLITED + revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang