'Emmh...'
Jennie menggeliat dalam tidurnya, terusik karna pergerakannya terbatasi. Membuka matanya perlahan, dan menyadari Taeyong masih memeluknya erat.
Jennie mencoba beranjak dari tidurnya saat menyadari saat ini sudah jam 6 pagi. Sayangnya, pelukan Taeyong semakin erat padanya.
"Tae bangun.. Udah jam 6"
"Engghh.. Masih pagi J." Jawab Taeyong seraya mengeratkan pelukannya pada sang kekasih.
"Kalo gitu, lepasin dulu pelukannya. Aku mau ke bawah, mau bantu Omma nyiapin sarapan." Ujar Jennie seraya mencoba melepas lengan Taeyong dari tubuhnya.
Ya, saat ini Jennie memang sedang menginap di rumah Taeyong. Karna semalam Taeyong yang memaksa dan beralasan bahwa esok harinya, mereka tidak boleh terlambat ke lokasi pemotretan untuk pertunangan mereka. Namun, itu tentunya hanya akal-akalan Taeyong yang sebenarnya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan Jennie.
"Bantu masak? kamu kan gak bisa masak, Baby. Yang ada kamu malah ganggu Omma nantinya. Tidur lagi aja ya sayang" Bujuk Taeyong.
"Iihhh.. Nyebelin banget, Aku kan mau belajar, mumpung ada Omma yang mau ngajarin. Selama ini aku gak bisa masak kan karna Kai-oppa dan Suho-Oppa tidak bisa mengajariku." Jennie memang masih bersikeras untuk belajar memasak. Mau bagaimanapun, Jennie adalah perempuan biasa, yang ingin nantinya dapat memasak sendiri untuk keluarga kecilnya kelak.
Taeyong tersenyum mendengar keluhan Jennie, kemudian dia melepaskan pelukannya dari tubuh calon tunangannya ini. "Iya iya.. Yaudah, buruan ke bawah. Nanti keburu Omma udah selesai masaknya."
"Makasih sayang" Ucap Jennie riang dan segera turun dari ranjang.
"Eh, tunggu" ujar Taeyong seraya menahan tangan Jennie.
"Kenapa Tae?""Where is my morning kiss, Baby?" Ujar Taeyong dengan polosnya.
Jennie tersenyum gemas melihat wajah sang kekasih. Sekedar informasi, wajah Taeyong saat bangun tidur menjadi favorit Jennie. Karena menurutnya, disaat seperti itu, Taeyong terlihat sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...