9-96 LINE SQUAD

3K 278 44
                                    

Hallohaa

Hari ini aku mau celebration yaa

MY BIAS DI PRODUCE 48

DEBUT YEEEEE!!💞💓

KENALIN YAA

HONDA HITOMI

HONDA HITOMI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
⚠WARNING!!⚠
.

1. DISINI LEBIH BANYAK
PERAN DARI LINE 96 YAA😘

2. JENYONG BELOM ADA MOMENT DISINI

3. YANG ADA MOMENT TAENNIE DISINI TAPI DIKIT

4. JIKA KURANG BERKENAN, SILAHKAN LEWATKAN

LETS CHECK MY STORY
.
.
.

Saat ini Jennie dan yang lainnya telah duduk manis di dalam pesawat, yang beberapa saat lagi akan membawa mereka menuju negeri bunga sakura itu.

Dapat dilihat saat ini Jennie yang duduk disamping Sejeong hanya terdiam memandang keluar jendela. Setelah pertemuannya dengan Taehyung di bandara tadi, Jennie tak dapat berkata apapun, untuk menjawab sapaan Taehyung pun, Jennie tak bisa, entahlah, dia tak bisa atau memang tak ingin.

Sejeong yang menyadari dengan jelas perubahan chairmate-nya ini, ingin sekali memastikan apa yang ada difikirannya.

"Jen?" tanya Sejeong

"Hm? Kenapa Se?"

"Lo, Lo kenal Taehyung, sepupu gua?" akhirnya tersampaikan juga apa yang mengganjal di fikiran Sejeong daritadi.

"Hm? Se, tolong jangan tanya itu sekarang ya"

"Ah, oh, y-ya udah Jen" Sejeong yang mengerti, mungkin Jennie belum ingin bercerita padanya.

Disisi lain, Taehyung yang saat ini duduk di barisan belakang, masih setia memperhatikan Jennie dalam diamnya. Masih belum ingin beranjak dari kerinduannya. Entah seberapa besar kerinduan yang pemuda itu miliki, Taehyung tak dapat mengukurnya lagi.

Tersenyum miris saat Taehyung ingat reaksi Jennie saat bertemu dengannya tadi, bahkan Jennie enggan membalas sapaannya ataupun berbicara padanya. Jangankan itu, Jennie bahkan langsung mengalihkan pandangannya.

Taehyung tak pernah melepas pandangannya dari gadis bermata kucing itu. Bahkan Taehyung sadar, tangan Jennie yang mengepal erat saat mengalihkan pandangan padanya. Amarah, benci dan kecewa dapat Taehyung lihat dengan jelas. Taehyung hanya punya sedikit harapan yang rapuh, bahwa Jennie juga merasakan kerinduan padanya, walaupun sedikit.

My Sweetheart (COMPLITED + revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang