WAW.. THE POWER OF BUCIN
💗💗❤❤❤💗💗
AKU SAMPEK GAK PERCAYA BISA NGELARIN DAN UPDATE HAMPIR TIAP HARI HAHAHA
😂😂😂
OKE..
AKU SEKALIAN MAU NANYA, CHAPTER BERAPA SIH YANG PALING KALIAN SUKA SEJAUH INI?
.
.
.
JANGAN LUPA KLIK ⛧
AND...
HAPPY READING 😘
.
.
.
"Akhirnyaa!!" Teriak Daniel saat Dosen pengawas ujian telah meninggalkan kelas."Heh. Sok-sok'an lo. Awas, abis ini nangis lagi lo karna liat nilai dibawah terus hahaha" Ledek Jaehwan yang sedang membereskan peralatan setelah ujian terakhir mereka. Ya, hari ini memang terakhir mereka melakukan ujian semester.
"Nilai lo berdua paling juga gak jauh-jauh amat hahaha" Ledek Ten.
"Lo juga anjir" balas Daniel dan Jaehwan kompak.
"Udah-udah. Ribut mulu ya lo orang. Gak mau refresing nih?" Tanya Joy.
"Nah, bener tuh. Otak gua kek mau meledak seminggu ini." Kata Chungha menyetujui.
"Sama nih. Pergi yok. Karokean atau Timezone?" Ajak Sejeong.
"Gak mau nonton aja" Tawar Wonwoo.
"Gak deh Nu, gua pengen teriak teriak. Gua butuh pelampiasan ke soal-soal yang bikin kepala gua kebakar." Keluh Sejeong.
"Gimana Jen menurut lo?" Tanya Joy.
"Jen!" Panggil Ten agak keras.
"Ha? Apa? Iya, susah ya soal ujiannya tadi. He hehe" Jawab Jennie gak
nyambung."Lo kenapa sih Jen? Gak nyambung." Kata Daniel.
"Sorry-sorry. Gua lagi gak fokus tadi. Emang lo lagi ngomongin apa deh?" Tanya Jennie.
"Udah Jen, gak usah dipikirin soal ujian tadi. Lo pasti peringkat 1 kalo gak 2. Ganti-gantian sama Wonwoo" Ujar Chungha.
"Hehehe.. Terharu gua Chung, udah bisa jadi peramal ya lo hehehe." Balas Jennie.
"Kita tadi ngomongin rencana mau refreshing Jen, kamu mau ikut" Jelas Wonwoo, yang Wonwoo perhatikan, Jennie emang sering terlihat melamun akhir-akhir ini. Tenang, Wonwoo memang menyukai Jennie, tapi Wonwoo sadar, Jennie mencintai orang lain. Wonwoo hanya berharap Jennie dapat selalu bahagia.
"Ohh.. Emang mau kemana?" Tanya Jennie.
"Mau karokean kalo gak ke TimeZone Jen. Lo pilih yang mana deh." Jawab Daniel.
Jennie melirik jam tangannya, sudah pukul 11.30 siang, setengah jam lagi Taeyong sudah selesai ujian."Duh, sorry nih guys, udah ada janji sama Taeyong, hehehe"
"Hahhh.. Gak seru deh kalo gak ada lo. Gak ada yang duet ngerap bareng Wonwoo dong" Keluh Sejeong.
"Lain kali deh, soalnya gua mau persiapan balik ke NZ juga nih."
"kamu jadi ke NZ, Jen" Tanya Wonwoo
"Jadi Nu, 2 hari lagi kayaknya berangkatnya." Jawab Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfiction"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...