Hai.. Maaf ya update nya cukup lama.
Happy Reading..
Jangan lupa klik Bintang.. 💜⛧
.
.
.
"Jen!" Jennie menoleh kearah sumber suara dan melihat Sejeong sedang berlari kearahnya.
"Udah lama lo?" tanya Sejeong yang saaat ini duduk di kursi depan Jennie.
"Udah dari sejam yang lalu Jeong."
"Ye, lo sih, udah tau janjian ketemunya jam 10. jam 9 lo udah nyampek aja."
"Ya gimana, Taeyong ada urusan dikampus pagi geh. Gua mau berangkat sendiri tapi gak boleh sama dia."
"Emang dia masih ada ujian?"
"Dia ada urusan sama dosennya, dia kan jadi asdos gitu, jadi mau ngurusin nilai praktikannya, ampek sore lagi, makanya kunci mobilnya dikasih ke gua."
"Wih, berarti lo boleh pergi kemana-mana dong hari ini, shopping yuk."
"Shopping terus ya pikiran lo, ini kan mau ngumpul tugas dulu"
"Ya abis ini Jen, ayolah, ngumpul tugas juga cuma bentar."
"Liat ntar deh ya"
"Hehehe, sip. Ini Chungha sama Joy kemana lah, lama amat."
"Tuh, lagi jalan kesini berdua."
"Hai-hai cantik" Sapa Chungha dan Joy saat sudah berada di samping meja Jennie dan Sejeong.
"Lama ya lo berdua" Protes Jennie.
"Hehehe, maaf. Gua mager asli. Pengennya tidur. Ini si cowok-cowok juga pakek sok-sok'an manjat gunung segala. Jadi kita kan yang ngumpul tugas." Keluh Joy.
"Heish, bilang aja lo sebel karna pengen ikut tapi gak dibolehin Sung Jae hahaha" Ledek Chungha.
"Itu mulutnya Sung Jae asli pengen gua jahit, kalo dia gak ngomong aneh-aneh sama nyokap bokap gua, pastilah gua bisa ikut." Kata Joy.
"Udahlah Joy, dia terlalu sayang sama lo. Dia takut lo kenapa-kenapa, berhubung dia gak mungkin ikut karna takut, jadi dia buat lo gak ikut juga hahaha." Ujar Sejeong menenangkan.
"Lo juga, ngapain lah sok-sok'an mau ikut manjat gunung, biasanya juga jalan ke mall mulu." Ledek Jennie.
"Foto di puncak gunung kan lagi hits Jen, gua kan juga mau kek gitu"
"Dasar pansos" Ledek Jennie, Chungha dan Sejeong.
"Yaudah yuk ke ruangan Lee-Saem." ajak Jennie.
"Yuk" mereka pun beranjak dari kantin dan menuju ruang dosen untuk mengumpulkan tugas.
"Eh, Abis ini Shopping yuk, mumpung Jennie lagi bawa mobil Taeyong-sunbae nih" Ajak Sejeong.
"Ih, serius? Boleh-boleh, gua ikut mobil lo ya Jen, kapan lagi coba naik lamborghini sekeren itu hahaha" pinta Chungha.
"Heh, seenak lo ya, gua kesini lo yang jemput, kalo lo sama Jennie, gua sama siapa nyet."
"Lo pakek mobil gua aja Joy, hehehe" Ujar Chungha.
'Drrttt... Drrttt'
🎶Bichi naneun so..loo..🎶
"Bentar-bentar ya, gua ngangkat telfon dulu" Ujar Jennie. Jennie melihat penelfon dan ternyata nomer tak dikenal,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart (COMPLITED + revisi)
Fanfic"Tae, tolongin aku dulu ihh.." "Tolongin apa?" "Liat tuh" "Loh? Kok ada darah? kan dulu udah pernah, kok berdarah lagi?" "Ihh, jangan ngomong sembarangan deh" ♥ Cerita ini hanya tentang Jennie dan Taeyong, dan betapa manisnya kisah cinta mereka. ♥ ...